Harian Nusantara

Juventus Makin Nyaman Di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Bologna

Olah Raga 65 View

Juventus Makin Nyaman Di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Bologna

Hariannusantara.com – Juventus berhasil lanjutkan kemenangan mereka di pentas Liga Seri A Italia saat menjamu tamu mereka Bologna di Stadion Juventus, Kamis (27/9/2018), dini hari. Ronaldo dan kawan-kawan petik kemenangan dua gol tanpa balas. Juventus langsung membuka keunggulan lewat gol Dybala saat pertandingan baru saja berjalan sebelas menit. Memanfaatkan bola muntahan dari sepakan Matuidi, Dybala langsung melepaskan tembakan akurat ke gawang Bologna. Skor 1-0 untuk Juventus.

Di menit 16 gol kedua untuk tuan rumah berhasil dicetak Matuidi. Pergerakan bola bermula dari Cancelo yang mengirim umpan ke tiang jauh. Bola lalu disambut oleh Ronaldo dan diteruskan dengan umpan tarik ke Matuidi. Matuidi yang berdiri tepat di hadapan gawang Bologna  langsung menyambar dengan sepakan keras yang tak bisa dihalau. Skor bertambahan menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus. Skor ini bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua Juventus tampil semakin mendominasi. Ronaldo dan kawan-kawan sukses mencatat keunggulan penguasan bola dan berupaya melepaskan beberapa tembakan ke arah gawang. Namun, skor belum kunjung berubah. Data Sofascore mencatat, Juventus sukses menguasai 76 persen penguasaan bola dan berhasil menciptakan total 15 tembakan, 8 di antaranya tepat sasaran.

Baca juga:
– UEFA Usut Kasus Kartu Merah Ronaldo, Fans Juventus Cemas!
– Luka Modric Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik FIFA 2018

Namun, skor 2-0 tak berubah sama sekali hingga peluit panjang waktu penuh ditiup. Kemenangan ini membuat Juventus belum terkalahkan di enam pertandingan Liga Seri A Italia musim 2018-2019. Hasil ini membuat anak asuh Massimiliano Allegri nyaman di puncak klasemen sementara dengan perolehan 18 poin.

Loading...
Copyright 2016 - 2018