Harian Nusantara

UEFA Usut Kasus Kartu Merah Ronaldo, Fans Juventus Cemas!

Olah Raga 38 View

Dapat Kartu Merah Kontroversial, Ronaldo Langsung Berkaca-Kaca

Hariannusantara.comKemenangan Juventus atas Valencia membawa cerita dibenak pecinta sepak bola. Sebab kemenangan 2-0 yang diraih Juventus seperti membawa duka. Karena mega bintang mereka terkena kartu merah akibat insiden dengan pemain Valencia, yang menyebabkan Christiano Ronaldo harus ditarik keluar karena diberi kartu merah oleh wasit.

Tapi UEFA secara resmi mengumumkan bahwa mereka bakal membuka kasus indisipliner kartu merah yang didaptkan bintang Juventus Cristiano Ronaldo, dalam kemenangan Juventus atas Valencia di Liga Champions, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Dikutip dari laman goal.com, Jumat (21/9/2018), UEFA secara resmi telah memberikan pernyatannya perihal akan mengusut kasus kartu merah kontroversial Ronaldo dalam laga kontra Valencia.

“Hari ini UEFA mengkonfirmasi pembukaan kasus dalam pertandingan babak grup Liga Champions antara Valencia CF dan Juventus Football Club, yang dimainkan pada 19 September di Spanyol. Kasus yang dimaksud adalah tuduhan terhadap kartu merah langsung Cristiano Ronaldo. Kasus ini akan ditangani pada 27 September,” rilis UEFA melalui laman reminya.

Baca juga:
– Dapat Kartu Merah Kontroversial, Ronaldo Langsung Berkaca-Kaca
– Anthony Sinisuka Ginting Kembali Lawan Pebulutangkis Rangking 1 Dunia di 16 Besar China Open 2018

Kartu merah tersebut otomatis menskorsing Ronaldo untuk satu partai ke depan, tapi badan kontrol, etika, dan disiplin UEFA bisa saja menjatuhkan hukuman lebih panjang jika penyelidikan menunjukkan bukti yang lebih buruk. Juve sendiri dilaporkan segera mengajukan banding ke komisi disiplin UEFA untuk membatalkan kartu merah Ronaldo, sehingga sang megabintang tak perlu absen melawan Young Boys pada matchday Liga Champions selanjutnya. Hal ini juga membuat banyak pendukung Juventus yang merasa khawatir dengan perkembangan kasus Ronaldo tersebut. Mereka takut Ronaldo medapatkan skorsing yang agak berat dan melewati beberapa pertandingan penting Juventus.

Loading...
Copyright 2016 - 2018