Harian Nusantara

Ibu Negara Keempat Beri Wejangan Ke Ma’ruf Amin

Nasional 77 View

Ibu Negara Keempat Beri Wejangan Ke Ma’ruf Amin

Hariannusantara.comPanasnya persaingan politik di pemilihan presiden dan wakil presiden pada tahun 2019 mendatang memang sudah terasa saat ini. Salah satunya adalah dengan rajinnya para bakal capres dan cawapres ini mengunjungi sejumlah tokoh-tokoh penting di tanah air. Tak terkecuali juga dengan Istri Presiden RI ke -4 Abdurrahman Wahid atau Gusdur, Sinta Nuriyah Wahid yang akhir-akhir ini banyak bertemu dengan capres dan cawapres yang akan berkontes di Pilpres 2019 nanti.

Pada Rabu (26/9/2018), Sinta menerima kedatangan Calon Wakil Presiden Maruf Amin di kediamannya di Jalan Al Munawwaroh, Ciganjur, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, dirinya memberikan banyak wejangan terkait dengan Pemilihan Presiden yang akan datang. ia mengimbau agar Pemilihan Presiden harus dijadikan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, bukan dijadikan tempat saling menghujat.

“Sebagai seorang muslim yang baik selalu diajarkan untuk menerima siapa saja yang berkunjung kemari. Saya ingin menyampaikan agar pesta rakyat yang akan kita gelar nanti itu akan dijadikan ajang untuk menpererat tali persaudaraan antara anak bangsa bukan dijadikan tempat untuk saling menghujat saling fitnah saling melontarkan kata-kata kebencian dan sebagainya,” ujar Sinta.

Baca juga:
– Secara Terbuka Akui Dukung Jokowi, Ridwan Kamil Beri Tamparan Keras Untuk Sandiaga Uno
– Priyo Budi Santoso Sebut Bakal Ada Tokoh Penting Berbelok Dukung Kubu Prabowo

Lebih lanjut, Sinta berharap Pilpres dilakukan dengan damai demi keutuhan bangsa sebagai pesan politik yang ingin ia sampaikan.  Dalam pertemuan tersebut hadir pula mantan Ketua MK Mahfud MD dan putri Gusdur, Yenny Wahid. Tak hanya itu, pada hari yang sama Yenny Wahid juga mengumumkan arah dukungannya pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Dimana ia menyatakan dukungannya untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Loading...
Copyright 2016 - 2018