Priyo Budi Santoso Sebut Bakal Ada Tokoh Penting Berbelok Dukung Kubu Prabowo

Priyo Budi Santoso Sebut Bakal Ada Tokoh Penting Berbelok Dukung Kubu Prabowo

Hariannusantara.com – Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengungkapkan akan ada tokoh penting di kubu Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi – Ma’ruf) yang membelot menjadi pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno. Pernyataan Priyo itu untuk merespons sikap Partai Demokrat (PD) sebagai pengusung duet Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang membiarkan kadernya mendukung Jokowi-Ma’ruf.

PD bersama Gerindra, PKS dan PAN mengusung Prabowo-Sandi. Berkarya yang dipimpin Tommy Soeharto juga ikut mendukung duet penantang capres petahana itu. Priyo memaklumi adanya elemen di kubu Prabowo-Sandi yang mendua. Sebab, di kubu Jokowi-Ma’ruf pun ada yang bersikap serupa.

“Bagaimana kalau habis ini nanti ada komponen politisi-politisi ternama dari kubu sebelah akan memaklumkan diri sebagai timses Prabowo-Sandi? Bagaimana kalau itu kejadian. Tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Priyo, Senin (10/9/2018).

Namun, mantan politikus Partai Golkar itu enggan membeber nama politikus di kubu Jokowi-Ma’ruf yang akan masuk ke barisang pendukung Prabowo-Sandi. Wakil ketua DPR periode 2009-2014 itu hanya menyebut figur yang akan membelot itu merupakan politikus ternama. Oleh karena itu Priyo mengingatkan kubu Jokowi-Ma’ruf tak besar kepala karena memperoleh didukung sebagian elemen di kubu Prabowo-Sandi.

Loading...

Baca juga:
– PAN Kecewa Demokrat Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandi
– Usai Kunjungi Lombok, Prabowo Bakal Singgah ke Makam Gus Dur

“Nanti dalam waktu yang tidak terlalu lama nanti dari kubu sebelah juga ada tokoh-tokoh politik ternama dan Anda semua kenal yang nanti akan memaklumkan untuk beralih mendukung Prabowo – Sandiaga. Enggak usah berdecak kagum dan menepuk dada, itu adalah peristiwa politik yang sangat biasa dan lumrah terjadi,” pungkasnya.

By Muhammad Masyhuri

Lelaki yang suka melakukan apa yang dia sukai, be succes