Harian Nusantara

Terapkan Gaya Bermain Licik, Neymar Sukses Persulit Lawan

Olah Raga 67 View

Terapkan-Gaya-Bermain-Licik,-Neymar-Sukses-Persulit-Lawan

Hariannusantara.com – Thomas Meunier, bek Paris Saint-Germain ini mengatakan jika gaya bermain yang diterapkan Neymar terlihat cukup licik. Gaya permainan ini juga dinilai sangat menyulitkan bek-bek lawan yang menghadapinya. Meski begitu, Thomas Meunier tak mengharapkan jika Neymar mengubah gaya permainannya tersebut.

“Dia adalah pemain yang membuat frustrasi lawan. Dia bisa tiba-tiba berhenti saat membawa bola dan terkadang membuatnya berlebihan,” kata Thomas Meunier dikutip dari Four Four Two, Kamis (27/9/2018).

“Itu sangat mengganggu, saya tahu itu. Namun itu juga menjadi kesempatan untuk kami. Dua atau tiga pemain mendapatkan kartu karena dia. Lalu mereka harus mengontrol diri dan ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Neymar,” tambah Thomas.

Thomas kemudian juga sempat mengatakan jika Neymar merupakan salah satu pemain yang paham cara bermain licik. Uniknya, Neymar melakukan permainan tersebut dengan baik.

“Dia tahu bagaimana cara bermain dengan sedikit licik. Hal itu sangat bagus untuk kami dan dia melakukannya dengan baik,” ucapnya.

Baca juga:
– Taktik Cerdas Klopp Jadikan Neymar Biang Kerok Kekalahan PSG
– Tekuk El Savador 5-0, Neymar Jadi Bintang Brasil

Neymar sendiri sudah berhasil mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan yang dilakoninya bersama PSG di Liga Prancis. Dua dari lima gol tersebut tercipta dari titik putih. Sementara itu, Sabtu (29/9/2018) mendatang, PSG bakal menghadapi Nice lanjutan Liga Perancis.

Loading...
Copyright 2016 - 2018