Masuk Perempat Final Korea Open, Jonatan Christie Hadapi Pemain Tiongkok

Masuk-Perempat-Final-Korea-Open,-Jonatan-Christie-Hadapi-Pemain-Tiongkok

Masuk-Perempat-Final-Korea-Open,-Jonatan-Christie-Hadapi-Pemain-Tiongkok

Hariannusantara.com –  Salah satu perwakilan Tunggal Putra Indonesia di gelaran Korea Open 2018, Jonatan Christie, telah berhasil melaju ke babak perempat final. Pertandingan penentuan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (27/9/2018) di SK Handball Stadium, Seoul.

Pertandingan tersebut mempertemukan Jojo dengan pemain asal Hong Kong, Hu Yun. Jonatan Christie berhasil menang dalam dua gim dengan 211-12 dan 21-14. Kemenangan Jojo ini menjadi kemenangan ke enam kalinya atas Hu Yun. Pertemuan terakhir meraka terjadi saat gelaran Denmark Open 2017 yang lalu dengan skor 21-8 dan 21-11.

Head to head kami sudah 5-0. Jadi tadi lebih percaya diri aja. Dari segi umur juga dia lebih tua, jadi lebih ke adu fisik, skill dan teknik aja tadi,” ungkap Jojo seperti yang dikutip dari badmintonindonesia.org.

Selanjutnya di babak perempat final nanti Jojo akan berhadapan dengan Zhao Junpeng, pemain asal Tiongkok. Skor pertemuan mereka sementara masih imbang 1-1, dengan kemenangan Jojo di pertemuan terakhir mereka yaitu saat gelaran New Zeland Open 2018 lalu.

Loading...

“Dengan Zhao Junpeng terakhir ketemu di New Zealand, dia pemain bagus dan kidal. Jadi lebih disiapin aja ke pikiran, fokus sama strategi mainnya. Nanti malam paling saya akan diskusi lagi dengan pelatih,” sambung Jonatan.

Baca juga:
– Jonatan Christie Mengaku Kecewa Tampil Buruk di ‘Japan Open 2018’
– Pelatih Ungkap Penyebab Jonatan Christie Tersingkir dari Japan Open 2018

Sementara itu, dua perwakilan tunggal putra Indonesia lainnya juga berhasil lolos ke delapan besar. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto. Pada laga berikutnya, Ginting bakal berhadapan dengan Chou Tien Chen, sementara Tommy masih menunggu apakah akan berhadapan dengan Kwang Hee Heo atau Son Wan Ho asal Korea.