Juventus Vs Napoli Mendatang Bakal Jadi Laga Menegangkan

Juventus-Vs-Napoli-Mendatang-Bakal-Jadi-Laga-Menegangkan

Juventus-Vs-Napoli-Mendatang-Bakal-Jadi-Laga-Menegangkan

Hariannusantara.com – Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus yakin jika pertandingan kontra Napoli pada laga lanjutan Liga Italia mendatang bakal menjadi laga yang sangat luar biasa.

“Kami akan melawan Napoli pada akhir pekan dan itu tentu akan menjadi pertandingan yang luar biasa,” kata Allegri seperti dikutip dari Sky Sports Italia, Kamis (27/9/2018).

Pada Rabu (26/9/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Juventus berhasil unggul 2-0 atas Bologna. Laga lanjutan Liga Italia tersebut diselenggarakan di Allianz Stadium. Selang tiga hari, La Vecchia Signora akan tampil sebagai tuan rumah menyambut Napoli. Pertandingan lawan Napoli memang sudah dekat, namun Allegri diketahui belum memutuskan susunan pemain yang bakal diturunkan.

“Saat ini saya belum memastikan susunan pemain dalam laga tersebut. Pada sesi latihan Jumat, kami akan lihat dan memutuskan,” ucapnya.

Loading...

Saat laga lawan Bologna kemarin, Allegri sempat mengubah formasi 4-33 menjadi 3-5-2. Dengan kenyataan ini, publik belum bisa memprediksi formasi yang bakal dipakai saat melawan Napoli nanti.

Baca juga:
– Juventus Makin Nyaman Di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Bologna
– UEFA Usut Kasus Kartu Merah Ronaldo, Fans Juventus Cemas!

Sementara itu, Juventus dan Napoli sendiri merupakan dua tim yang menduduki posisi pertama dan kedua klasemen sementara Liga Italia. Keduanya memiliki selisih poin yang cukup tipis yaitu tiga poin saja. Napoli berhasil mengantongi 18 poin, sementara Juventus unggul dengan 21 poin. Dengan begitu, hasil pertandingan antara dua klub ini tentu akan berpotensi untuk mengubah kedudukan di klasemen sementara Liga Italia.