Harian Nusantara

Paul Ince Prediksi Pogba Hanya Akan Bertahan di MU Sampai Januari

Olah Raga 41 View

Terus-Jadi-Omongan-Media,-Berbatov-Kritik-Pertikaian-Pogba-dan-Mourinho-Di-Tubuh-MU

Hariannusantara.com Legenda Manchester United, Paul Ince, mengaku yakin Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Manchester United baru mengumpulkan 10 poin dari enam pekan Liga Inggris. Mereka juga sudah tersingkir di babak ketiga Piala Liga Inggris setelah kalah adu penalti dari Derby County. Kondisi Setan Merah diperburuk oleh perang dingin berkepanjangan antara Pogba dan Mourinho.

“Saya pikir nasib Pogba sudah benar-benar disegel dan dia akan pergi pada bulan Januari. Ada pembicaraan tentang Jose Mourinho akan pergi, tetapi saya akan malu jika Direktur Manchester United Ed Woodward membiarkan itu terjadi. Jika Anda melakukan itu, pada dasarnya Anda mengizinkan pemain menjadi lebih besar dari manajer dan anggota timnya yang lain. Sudah waktunya bagi Woodward untuk mengambil tindakan dan mendukung Mourinho,” kata Ince seperti dilansir Soccerway.

Ia bahkan menyebutkan jika klub berjuluk ‘Setan Merah’ itu masih dibawah asuhan Sir Alex Ferguson maka pelatih tersebut jelas sudah menyingkirkan Pogba sekarang juga. Pasalnya pelatih senior itu jelas tak mau mengambil resiko timnya yang dipermalukan hanya karena perilaku salah seorang pemainnya.

Baca juga:
– Tak Lagi Percayakan Posisi Kapten, Mourinho Bakal Jual Paul Pogba?
– Pogba: MU Harus Lebih Agresif Menyerang Saat Di Kandang

“Jika ini terjadi di bawah Sir Alex, dia akan mengatakan satu hal ‘Pogba akan pergi. Singkirkan dia sekarang’. Karena tidak ada peluang dia akan membiarkan timnya menjadi lelucon karena perilaku Pogba. Jika Woodward mengatakan kepada Pogba bahwa dia mengganggu ruang ganti dan tidak bermain pada level yang seharusnya, maka Woodward harus mendukung Mourinho dan membiarkan Pogba pergi. Pogba telah menyebabkan lebih banyak masalah sejak kembali ke Manchester United,” ucap Ince.

Loading...
Copyright 2016 - 2018