Harian Nusantara

Tak Lagi Percayakan Posisi Kapten, Mourinho Bakal Jual Paul Pogba?

Olah Raga 60 View

Kembali-Jadi-Sorotan,-Paul-Pogba-Bela-Alexis-Sanchez.

Hariannusantara.comManajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya dikabarkan sepakat untuk menjual Paul Pogba setelah berkali-kali mencoba menghalangi gelandang asal Prancis tersebut. Baru-baru ini, kabar perselisihan antara Paul Pogba dengan Mourinho kian mencuat.

Yang terbaru, Jose Mourinho sudah tak mempercayakan posisi kapten Manchester United kepada Paul Pogba. Mourinho telah menegaskan jika diirnya tak akan lagi memberikan kesempatan untuk Pogba mengenakan ban kapten tersebut. Pada sesi latihan Rabu (26/9/2018) lalu, keduanya juga dikabarkan terlibat pertengkaran. Perselisihan antara Mourinho dan Pogba ini kemudian memunculkan spekulasi jika Pogba akan hengkang ke klub lain.

Dikutip dari Mirror, Mourinho dikabarkan telah memiliki rencana untuk menjual Paul Pogba saat bursa transfer Januari tahun mendatang. Mourinho juga yakin jika para petinggi Setan Merah bakal menyetujui transfer tersebut.

Baca juga:
– Pogba: MU Harus Lebih Agresif Menyerang Saat Di Kandang
– Kembali Jadi Sorotan, Paul Pogba Bela Alexis Sanchez

Isu bakal hijrahnya Pogba sebenarnya sudah mulai mencuat sejak musim panas tahun ini. Paul Pogba dikabarkan bakal pindah ke Barcelona atau Juventus. Namun menurut kabar, Barcelona memiliki kemungkinan lebih besar untuk menampung Pogba. Mino Raiola sebagai Agen Pogba dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Spanyol itu.

Loading...
Copyright 2016 - 2018