Harian Nusantara

Juventus Tumbangkan Napoli 3-1, Ronaldo Makin Perkasa di Serie A

Olah Raga 48 View

Juventus Makin Nyaman Di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Bologna

Hariannusantara.comJuventus kembali mendapatkan hasil positif saat menghadapi Napoli, Sabtu 29 September 2018. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil 3-1 untuk menambah 7 kemenangan Juventus secara bertutut-turut. Ronaldo dan Mandzukic menjadi 2 aktor penting dalam pertandingan tersebut, sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Martens D.

Di menit 10′ Juventus baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 26′ setelah Ronaldo memberikan umpan kepada Mandzukic yang sukses diteruskan menjadi gol, kemudian di menit 49′ Mandzukic menggandakan keunggulan untuk Juventus, dan Bonucci menutup kemenangan Juventus dengan 1 gol di menit 76′ setelah berhasil memanfaatkan umpan Ronaldo.

Dilansir dari laman Flashscore.com kemenangan ini adalah kemenangan ke-7 Juventus, dalam 7 pertandingan mereka belum pernah terkalahkan ataupun menerima hasil imbang. Kini Juventus kian berkuasa memimpin klasemen serie A dengan 21 poin, sementara di posisi kedua ditempati Napoli dengan koleksi 15 poin. Kemudian 2 bomber Juventus Ronaldo dan Mandzukic sama-sama menorehkan catatan yang baik pada musim ini, Mandzukic menjadi top skor Juventus dengan koleksi 4 gol 1 assist.

Baca juga:
– Juventus Vs Napoli Mendatang Bakal Jadi Laga Menegangkan
– Juventus Makin Nyaman Di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Bologna

Sementara Ronaldo menjadi top assist Seria A dengan 3 gol 4 assit. Hal yang menarik tentang Ronaldo musim ini adalah selain menjadi predator yang mematikan ternyata ia juga mampu memberi pelayanan terbaik kepada rekan-rekannya untuk mencetak gol dan itu membuktikan bahwa dominasi Ronaldo di serie A sejauh ini kian terasa.

Loading...
Copyright 2016 - 2018