Coolpad Cool Play 7 Smartphone Spek Gaming Harga Rp 1,6 Jutaan

Coolpad Cool Play 7 Smartphone Spek Gaming Harga Rp 1,6 Jutaan

Coolpad Cool Play 7 Smartphone Spek Gaming Harga Rp 1,6 Jutaan

Hariannusantara.comSetelah cukup lama menghilang bak telan bumi, kini perusahaan Coolpad kembali membuat smartphone baru. Dengan di berinama Coolpad Cool Play 7. Untuk ukuran layarnya memang di desain sangat kekinian yakni memiliki panel seluas 5.85 inch dan beresolusi HD+ serta aspek rasio sebesar 19:9. Dan membawa layar poni di bagian atas layarnya. Aspek rasio layar to body sebesar 90% ini telah membuat Smartphone ini nyaris tanpa bezel.

Sementara itu pada kesing bagian belakangnya dilapisi dengan bahan oleophobic coating, sedangkan untuk bingkai ponsel Coolpad ini terbuat dari bahan Zinc Alloy. Sedangkan untuk mendukung performa untuk bermain game berat, Coolpad Cool Play 7 menggunakan chip MediaTek MT6750 dengan kecepatan 1.5GHz, dan dibenamakan RAM 3 GB/4 GB serta memori internalnya mencapai 32GB/64GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Di sektor kamera Coolpad Cool Play 7 menggunakan lensa kamera gandaan belakangnya yang beresolusi 13 MP + 13 MP. Sedangkan untuk urusan selfie, memakai lensa sebesar 8MP yang tersematkan di bagian notch. Sedangkan dalam urusan keamanan, Ponsel ini menggunakan fingerprint sensor di bagian belakangnya. Dan yang membuatnya unik adalah perangkat ini mampu mendektesi fitur sensor wajah yang diklaim mampu mendeteksi 5 wajah sekaligus dalam waktu bersamaan.

Baca juga:
– Deretan Smartphone RAM 3 GB Harga Paling Menggiurkan!
– Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Xiao AI Layaknya Google

Loading...

Coolpad Cool Play 7 di jual mulai $117 atau sekitar Rp 1,6 Jutaan untuk varian RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB, sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB sedikit agak mahal yaitu $132 atau sekitar Rp 1,9 Jutaan dan memiliki varian 3 warna hitam, biru dan putih. Bagaimana tertarik untuk membelinya?