Paulo Dybala Cetak 3 Gol di Laga Lawan Young Boys, Juventus Tetap Perkasa Tanpa Ronaldo!

Paulo Dybala Cetak 3 Gol di Laga Lawan Young Boys, Juventus Tetap Perkasa Tanpa Ronaldo!

Paulo Dybala Cetak 3 Gol di Laga Lawan Young Boys, Juventus Tetap Perkasa Tanpa Ronaldo!

Hariannusantara.comJuventus membuktikan bahwa skuat tersebut tak hanya bergantung pada Cristiano Ronaldo. Paulo Dybala membuktikan ketika melawan Young Boys pada matchday kedua Grup H Liga Champions. Striker Argentina itu tampil menawan di Juventus Stadium, Selasa (2/1/2018). Dia memborong tiga gol dan mengantar kemenangan Juventus menang 3-0. Dybala merangkainya pada menit ke-5, 33, dan 69.

Ronaldo absen pada laga tersebut. Pemain yang dipinang dari Real Madrid ini terganjal sanksi larangan satu pertandingan. Tapi, Massimiliano Allegri tak kehabisan pemain. Paulo Dybala yang sempat tergusur karena kehadiran Ronaldo, membuktikan kualitasnya. Tiga gol yang dikemas pemain berusia 24 tahun itu membuktikan bahwa Juventus tak bergantung pada Ronaldo.

“Kamu bermain tanpa Cristiano Ronaldo. Ini akan jauh lebih mudah jika Ronaldo ada bersama kami. Namun bagaimana pun, kami harus menjadi tim yang solid dengan atau tanpa Ronaldo,” kata Dybala dilansir dari Sky Italia.

Dybala pun memuji perjuangan rekan-rekan setimnya. Kendati tanpa sang megabintang, Bianconeri tak menunjukkan indikasi ketergantungan kepada Ronaldo. Berkat trigol Paulo Dybala itu, Juventus kini memuncaki klasemen sementara Grup H. Si Nyonya Tua mengungguli Manchester United yang berada di posisi kedua.

Loading...

Baca juga:
– Laga Kontra Valencia  Jadi Penentuan Masa Depan Mourinho di Manchester United
– Tumbangkan Napoli, Peran Ronaldo Untuk Juventus Cukup Besar

“Saya senang dengan pertandingan seperti ini. Menurut saya Juventus bermain dengan strategi yang benar. Kami bermain bagus dan mampu menjaga konsentrasi sepanjang laga,” tutur pemain beralias La Joya itu.