Dari Rossi Hingga Marquez, Pembalap MotoGP Ini Beri Dukungan Untuk Gempa Sulawesi Tengah

Dari Rossi Hingga Marquez, Pembalap MotoGP Ini Beri Dukungan Untuk Gempa Sulawesi Tengah

Dari Rossi Hingga Marquez, Pembalap MotoGP Ini Beri Dukungan Untuk Gempa Sulawesi Tengah

Hariannusantara.comGempa bumi dan tsunami yang terjadi di kawasan Sulawesi Tengah memang menjadi perhatian tersendiri dari banyak kalangan. Tak hanya masyarakat Indonesia, tetapi simpati juga berdatangan dari warga dunia. Tak terkecuali dari para pembalap MotoGP turut bersimpati terhadap korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, tepatnya Palu dan Donggala.

Mereka memberikan motivasi dan doa untuk para korban. Memang, para pembalap MotoGP tak mengunjungi langsung ke Sulawesi. Namun, mereka mewujudkannya lewat dukungan dan doa. Lewat akun Instagram resmi MotoGP, 6 pembalap berfoto bersama dan memegang banner bertuliskan ‘Indonesia in our hearts. Mereka adalah Aleix Espargaro, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Alex Rins. Ini menjadi bentuk dukungan MotoGP agar Indonesia kuat dalam menghadapi bencana tersebut.

Tentunya hal tersebut menjadi momen mengharukan bagi semua orang, khususnya para pencinta MotoGP. Sebab ditengah-tengah kesibukannya dalam persiapan jelang balapan di Thailand, mereka masih bersedia untuk memberikan dukungan kepada Indonesia. Dengan adanya dukungan tersebut diharapkan para korban termotivasi. Alhasil mereka dapat kembali bangkit dari rasa sedih dan duka.

Baca juga:
– Bertambah Lagi, PMI Evakuasi 21 Jenazah Korban Gempa Dan Tsunami Palu
– Yamaha Terpuruk, Rossi Bicara Kelanjutan Kontraknya

Loading...

Perlu diketahui, GP Thailand akan digelar Minggu (7/10/2018). Balapan tersebut akan bertempat di Sirkuit Internasional Chang. Ini juga menjadi kali pertama bagi gelaran ajang balap internasional MotoGP ini diadakan di Thailand, untuk itu banyak rider yang merasa antusias untuk menjajal sirkuit yang baru beroperasi tersebut.