Harian Nusantara

Marco Asensio Berharap Gunakan Nomor Keramat Di Real Madrid

Olah Raga 69 View

Marco-Asensio-Berharap-Nomor-Keramat-Di-Real-Madrid

Hariannusantara.com – Marco Asensio mengaku pantas menggunakan nomor punggung keramat di Real Madrid. Pemain tersebut sempat memiliki harapan bila menggunakan nomor punggung 7 tinggalan sanga legendars, Cristiano Ronaldo.

“Saya tak mau mengakhiri karier dengan nomor punggung 20. Saya dengan tegas menyatakan hal tersebut. Saya ingin mengganti nomor ini. Saya akan menunggu keputusan klub,” ungkap Asensio.

“Dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo, saya tetap memiliki target yang sama, yaitu menjadi pemain penting di tim utama. Saya akan fokus untuk mengejar target tersebut,” ujar Asensio.

Baca juga:
– Real Madrid Siapkan Rp 6,4 Triliun untuk Megabintang Baru
– Menjadi Incaran Real Madrid, Marcos Alonso Tegaskan Tak Akan Pindah Dari Chelsea

Namun pihak klub justru memberikan nomor punggung keramat tersebut kepada Mariano Diaz. Sedangkan Marco Asensia sama sekali tak ditawarkan untuk penggantian nomor punggung. Mariano Diaz sendiri merupakan pemain hasil perekrutan dari Lyon. Ia mendapatkan kehormatan untuk menggunakan nomor tinggalan Ronaldo tersebut. Sementara itu, peluang Marco Asensio sendiri masih bisa mengenakan nomor keramat lain jika Luka Modric yang menggunakan nomor punggung 10 dilepas oleh Real Madrid.

Loading...
Copyright 2016 - 2018