Harian Nusantara

Fabio Capello Sebut 2 Bek Ini Jadi Incaran Mourinho

Olah Raga 36 View

Perihal-Transfer-Pemain,-Mourinho-Percaya-Ke-Gelandang-Andalan-MU

Hariannusantara.comPelatih veteran Fabio Capello menyebut dua nama bek kawakan yang menjadi incaran Jose Mourinho. Pada bursa transfer musim panas lalu pelatih Manchester United, Jose Mourinho, selalu dikabarkan akan memboyong bek ternama ke Stadion Old Trafford. Dua bek paling sering dikaitkan dengan MU yang dilatih Mou adalah Harry Maguire (Leicester City/timnas Inggris) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur/timnas Belgia).

Kedua bek itu sayangnya gagal direkrut MU karena tidak mendapat restu dari CEO klub, Ed Woodward. Selain dua nama itu rupanya Mou juga menargetkan bek lain. Pelatih veteran asal Italia, Fabio Capello, menyebut nama dua bek Serie A Liga Italia yakni Milan Skriniar  (Inter Milan) dan Kalidou Koulibaly (Napoli) yang juga diburu Mourinho. Hal itu diungkapkan Mourinho pada Capello saat bertemu di pertemuan antar pelatih.

“Pada musim panas di pertemuan para pelatih, saya bertemu Mourinho. Ia sedang mencari dua pemain bertahan, pertama adalah Skriniar dan lainnya adalah Koulibaly,” kata eks pelatih timnas Inggris dan Real Madrid itu saat diwawancarai Sky Italia itu.

Baca juga:
– Takut Mati, Paul Pogba Tak Ingin keluarkan Komentar Tentang Mourinho
– Laga Kontra Valencia  Jadi Penentuan Masa Depan Mourinho di Manchester United

Sayangnya dua pemain yang ditargetkan Mou urung pindah ke MU. Sampai bursa transfer musim panas ditutup Mourinho hanya mengangkut tiga pemain baru yaitu Lee Grant, Diogo Dalot, dan Fred. Bukan kali ini saja Mourinho gagal mengangkut pemain idaman ke skuat Setan Merah. Sebelumnya sosok pelatih fenomenal asal Portugal gagal mendaratkan Gareth Bale, Ivan Perisic, dan Cesc Fabregas yang menjadi incarannya. Kembali Ed Woodward menjadi salah satu faktor yang membuat transfer itu gagal dan imbasnya membuat hubungan keduanya menejadi buruk.

Loading...
Copyright 2016 - 2018