Harian Nusantara

5 Xiaomi Redmi Terbaru Paling Banyak Dilirik di Pasaran

Informasi 51 View

Xiaomi-Redmi-5-Hadir-Dengan-Dua-Varian-Chipset-Dan-RAM,-Bagaimana-Spesifikasinya

Hariannusantara.com – Xiaomi merupakan brand smartphone entry level dengan spesifikasi yang selalu membuat orang kagum. Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena Xiaomi berani memberikan smartphone dengan harga terjangkau namun dengan penforma di atas rata-rata sesuai dengan harga di kelasnya. Dan berikut adalah daftar ponsel keluaran Xiaomi yang paling banyak dilirik di tahun 2018 ini.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Varian tertinggi dari seri Redmi ialah Redmi Note 5 Pro, dibekali Prosesor Snapdragon 626 serta GPU Adreno 509 dan Android versi 7 (Nougat). Redmi Note 5 Pro ini punya dua varian memori yakni 4/64 GB dan 6/64 GB. Nggak sampai disitu aja kawan Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dalam Redmi Note 5 Pro ini. Serta kamera yang sangat mumpuni yakni dual kamera belakang 12 MP + 5 MP dan kamera depan 20 MP.

Xiaomi Redmi 5

Redmi 5 ini dijual di kisaran Rp 1.699.000 aja, namun belinya di flash sale ya kawan. Dengan layar 5.7 inci, dibekali fingerprint dan fast charging, Xiaomi Redmi 5 ini memakai Android Nougat dan MIUI 9. Redmi 5 ini menawarkan dua varian memori yakni 2/16 GB dan 3/32 GB. Sayangnya slot SIM pada Redmi 5 ini masih hybrid.

Xiaomi Redmi 5 Plus

Cukup sempurna dari segala sektor, mulai dari kamera, baterai, memori hingga penforma terlebih handphone Xiaomi Redmi terbaru ini memiliki harga 2 jutaan aja. Dengan layar yang tergolong besar 5.99 inci dan rasio 18 : 9. Dibekali dengan Android 7.1.2 (Nougat), prosesor Snapdragon 625, Redmi 5 Plus ini punya dua varian yakni RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Xiaomi Redmi 5A

Varian termurah dari Redmi 5 yaitu Redmi 5A ini, harganya cuma Rp 900 ribuan namun belinya di flash sale, tapi walaupun begitu terbukti paling laris. Dengan harga begitu murah ponsel berlayar 5 inci ini juga memiliki penforma yang mumpuni dikelasnya. Mengandalkan chipset Snapdragon 425 yang Quad Core dengan RAM 2 GB, internal 16 GB dengan Android 7.0 (Nougat).

Xiaomi Redmi Note 5A

Berlayar 5.5 inci tentunya menawarkan segelintir kelebihan baik dari sector memori, kamera serta fitur dan prosesornya. Xiaomi Redmi Note 5 ini mempunyai tiga varian yaitu versi lite tanpa fingerprint dengan RAM 2 GB dan internal 16 GB dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425. Sedangkan versi prime ada dua varian RAM 3/32 GB dan RAM 4/64 GB dan udah ada fingerprintnya serta prosesor yang lebih anyar yaitu Octa core Snapdragon 435. Dari tiga seri Redmi ini semuanya membawa kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 16 MP dan sangat mumpuni untuk berfoto.

Baca juga:
– Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Xiao AI Layaknya Google
– Terdaftar di TKDN, Xiaomi Mi 8 Youth Bakal Meluncur di Indonesia!

Belakangan ini memang smartphone Xiaomi terutama untuk seri Redmi sendiri banyak diminati oleh berbagai kalangan. Pasalnya dengan harga yang murah mereka sudah bisa mendapatkan smartphone handal dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang kekinian.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018