Harian Nusantara

Tak Jadi Pemain Inti, Keluhan Arturo Vidal Direspon Positif Pihak Baercelona

Olah Raga 47 View

Tak Jadi Pemain Inti, Keluhan Arturo Vidal Direspon Positif Pihak Baercelona

Hariannusantara.comBarcelona dikabarkan justru senang dengan tindakan Arturo Vidal yang mengungkapkan kekesalan melalui media sosial karena tidak menjadi pemain inti. Pihak Barcelona dikabarkan senang dengan sikap gelandang asal Chile Arturo Vidal yang mengungkapkan kemarahan karena tidak menjadi starter saat mengalahkan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions, Rabu (3/10).

Vidal semula diprediksi akan menjadi starter saat Barcelona menghadapi Tottenham di Stadion Wembley menyusul cedera yang dialami Ousmane Dembele. Namun, pelatih Ernesto Valverde justru memilih Arthur Melo menjadi starter. Meski tertangkap kamera merayakan gol saat pertandingan berlangsung dan tidak menunjukkan kemarahan saat masuk menggantikan Athur pada menit ke-87, Vidal kemudian mengunggah emoji marah melalui Instagram usai laga.

Vidal selalu menjadi pemain kunci baik bersama Bayer Leverkusen, Juventus, dan Bayern Munchen. Namun, gelandang 31 tahun itu baru bermain 176 menit dari sepuluh pertandingan sejak dibeli dari Munchen. Vidal baru dua kali menjadi starter Barcelona. Pertama ketika melawan Girona ketika dia menciptakan assist untuk Lionel Messi dan saat melawan Athletic Bilbao.

Baca juga:
– AC Milan Sukses Kandaskan Olympiacos 3-1
– Fabio Capello Sebut 2 Bek Ini Jadi Incaran Mourinho

Dikutip dari Marca, pihak Barcelona tidak khawatir dengan tindakan Vidal. Salah satu sumber di manajemen Barcelona justru senang dengan kemarahan Vidal pasalnya pihaknya menyadari bahwa kekecewaan Vidal ini sebagai suatu hal yang wajar terjadi. Barcelona sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 14 poin, unggul selisih gol atas Real Madrid. Barcelona selanjutnya menghadapi Valencia di Stadion Mestalla pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (8/10) dini hari WIB.

Loading...
Copyright 2016 - 2018