Harian Nusantara

Prediksi Persija vs Perseru: Balas Dendam dan Perebutan Posisi Tiga Besar

Olah Raga 70 View

Big-Match-Persib-Kontra-Persija-Dijaga-Ribuan-Polisi

Hariannusantara.com – Persija Jakarta bertekad membalas dendam saat menjamu Perseru Serui, Senin (8/10/2018) sore WIB. Maklum saja, pada pertemuan pertama, Macan Kemayoran – julukan Persija, kalah 1-3 dari Perseru. Kini, kans membalas kekalahan itu terbuka lebar lantaran Persija kini bermain di ‘kandang’ sendiri yakni Stadion Patriot. Setelah dalam beberapa laga kandang terakhir ‘mengungsi’ ke Stadion Sultan Agung di Bantul, kini Persija kembali ke Patriot.

Sudah pasti Jakmania akan memadati stadion di Bekasi tersebut. Dukungan penuh dari Jakmania bakal makin memotivasi Marko Simic cs. Selain balas dendam, kemenangan juga akan membawa Persija merangsek ke papan atas, tepatnya posisi ketiga. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu akan melewati Barito Putera dan Bali United. Saat ini, Persija berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 36 poin. Hal ini tentu saja menjadi salah satu alasan kenapa pertandingan ini bakal berjalan dengan cukup panas dan seru untuk dinantikan

“Kami senang bisa kembali ke Patriot, main di rumah untuk lawan Perseru. Kami harus kerja keras untuk menang. Hasil bagus juga untuk suporter yang datang,” ujar Teco dilansir laman resmi klub.

Baca juga:
– The Jack Dikeroyok Sampai Meninggal, Kapten Persija Ikut Emosi!
– Usai Laga Kontra PSIS, Persela Lamongan Terancam Bayar Denda Rp 100 Juta

Persija sendiri tak diperkuat lima pilarnya dalam laga nanti. Tiga pemain karena sanksi dan akumulasi kartu yakni Sandy Sute, Renan Silva, dan Ismed Sofyan. Sementara dua pemain lagi dipanggil Timnas Indonesia yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Meski begitu, hal itu tak mencemaskan Teco. Menurutnya, Persija masih memiliki pemain lain yang siap menggantikan peran mereka.

Loading...
Copyright 2016 - 2018