Harian Nusantara

Evan Blas Bocorkan Fungsi 5 Kamera LG V40 ThinQ

Informasi 22 View

Evan-Blas-Bocorkan-Fungsi-5-Kamera-LG-V40-ThinQ

Hariannusantara.comLG V40 ThinQ merupakan flagship terbaru yang beberapa hari lalu iklan promosinya sudah dirilis oleh LG. Dalam kesempatan yang sama, LG juga telah mengkonfirmasi hadirnya lima lensa kamera (3 di bodi belakang dan 2 di bagian depan). Sayangnya, video tersebut tak menjelaskan fungsi dari masing-masing kamera.

Evan Blass, salah satu pembocor gadget kenamaan akhirnya membeberkan fungsi dari masing-masing lensa yang ada di LG V40 ThinQ tersebut. melalui akun Twitternya @evleaks, ia menyebutkan jika tiga lensa di bagian belakang berfungsi sebagai lensa standar, super wide dan telephoto. Sementara dua lensa yang ada di bagian depan berfungsi untuk menangkap objek dengan sudut lensa standar dan lebar (wide).

Sayangnya, Evan tak menjelaskan secara detail konfigurasi kamera yang diusung oleh ponsel tersebut. Akan tetapi menurut rumor yang beredar, kamera utama yang ada di bodi belakang untuk mengambil sudut standar, memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan (aperture) f/1.5. kamera kedua yang digunakan untuk super wide memiliki konfigurasi 13 MP dengan bukaan f/1.9 fixed focus. Sedangkan satu lensa lain yang berfungsi sebagai zooming atau telephoto, memiliki resolusi 8 MP dengan zoom mencapai 80 mm atau setara dengan 3x zoom kamera biasa. Sementara itu dua lensa di bagian depan, menurut rumor yang ada, akan beresolusi 8MP untuk menangkap selfie standar dan satu lensa lagi untuk mengambil foto wide-angle.

Pada bocoran yang diunggahnya, Evan juga turut memamerkan bagian muka dari LG V40 ThinQ. Dari bocoran tersebut diketahui bahwa layar flagship tersebut masih menggunakan tren layar ber-notch. Dilansir dari GSM Arena, Selasa (2/10/2018), ponsel ini bakal menggunakan layar 6,4 inci dengan resolusi 1440 x 3120 QHD Plus yang rasio aspeknya bisa mencapai 19,5:9.

Baca juga:
– Bakal Meluncur Di Indonesia, Ini Spesifikasi LG G7+ ThinQ
– LG Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan 5 Kamera

Di bagian dapur pacu, LG V40 ThinQ dikabarkan akan mengandalkan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Baterai sebesar 3.300 mAh juga dikabarkan akan melengkapi ponsel ini.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018