Harian Nusantara

Messi: Semua Gelar Bakal Ada Di Tangan Barcelona Musim Ini

Olah Raga 36 View

Lionel Messi

Hariannusantara.com – Lionel Messi, pemain bintang andalan Barcelona ini mengungkapkan jika rekan satu timnya tak bermalas-malasan demi merebut semua gelar juara pada musim 2018-2019. Salah satu yang paling diincar yaitu Liga Champions. Menurut penuturan Messi, timnya harus menjaga agar tetap fokus agar semua tittle bisa diraih.

“Liga Champions adalah hadiah yang diinginkan semua pemain Barcelona. Namun, Anda harus bermain bagus baik di kompetisi domestik dan di Liga Champions,” kata Messi dilansir dari Marca.

Lionel Messi juga turut mengingatkn kepada semua rival timnya pada musim 2018-2019 ini.

“Barcelona tidak akan mengorbankan kompetisi manapun. Liga Champions memang istimewa, tetapi kami juga akan berjuang untuk Liga Spanyol dan Copa del Rey,” lanjut Messi.

Pada hari Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis (4/10/2018) dinihari WIB, Barcelona tercatat berhasil memenangkan pertandingan saat kontra Tottenham Hotspur dalam laga kedua Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris dengan perolehan skor 4-2.

Dari empat gol yang tercipta, Barcelona mendapatkan tambahan tiga poin dan berhasil ada di puncak klasemen¬† sementra Grup B. Total poin yangs sekarang didapat berjumlah enam poin. Tiga poin yang mereka kumpulkan berasal dari gol yang dicetak Philippe Coutinho (2′), Ivan Rakitic (28′), dan Lionel Messi (56′, 90′). Sementara dua gol balasan Hotspur dicetak oleh Harry Kane (52′) dan Erik Lamela (66′).

Baca juga:
–¬†Laga Lawan Barcelona, Tottenham Tak Akan Terfokus Pada Messi
–¬†Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Kembali Gagal Menang Di Pekan ke-7

Sementara itu meski sudah ada di puncak klasemen sementara, Barcelona harus berhati-hati dengan Inter Milan. El Barca hanya unggul produktivitas gol dari Inter Milan yang pada saat yang sama telah berhasil mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1.

Loading...
Copyright 2016 - 2018