Harian Nusantara

Napoli Pepet Puncak Klasemen Serie A

Olah Raga 36 View

Juventus-Vs-Napoli-Mendatang-Bakal-Jadi-Laga-Menegangkan

Hariannusantara.comNapoli menambah 3 poin usai menaklukkan Sassuolo. Kemenangan itu membuat skuat Carlo Ancelotti terus menempel pemuncak klasemen Seri A Juventus. Dua gol kemenangan Napoli pada laga, Minggu (7/10/2018) dibukukan oleh Adam Ounas dan Lorenzo Insigne. Mereka tak mau larut dalam kekecewaan setelah pekan sebelumnya ditelan Juventus 3-1 di Turin.

Pemain muda asal Aljazair, Ounas, membuat debut penuhnya di Serie A, memberi Napoli awal yang sempurna dengan gol luar biasa hanya pada menit ketiga. Pemain berusia 21 tahun itu memanfaatkan umpan balik yang buruk dari Manuel Locatelli. Dia lantas menjentikkan bola melewati kepala bek tengah Giangiacomo Magnani, dan melepaskan tendangan voli kaki kiri yang menakjubkan untuk mencetak gol pertamanya di sepakbola Italia.

Insigne kemudian datang dari bangku cadangan di awal babak kedua dan memastikan kemenangan dengan 18 menit tersisa, memotong bagian dalam sayap kiri dan melengkungkan tembakan ganas ke pojok gawang. Napoli mengakhiri pertandingan dengan bermain melawan 10 pemain, setelah bek kiri Sassuolo, Rogerio, diganjar kartu merah. Kini Napoli mengemas 18 poin di posisi kedua klasemen, defisit 6 angka dari Juventus.

Baca juga:
– Hingga Pekan ke-7, Juventus Masih Tampil Sempurna
– Paulo Dybala Cetak 3 Gol di Laga Lawan Young Boys, Juventus Tetap Perkasa Tanpa Ronaldo!

Sementara itu, Juventus sendiri masih cukup perkasa di puncak klasemen ditambah dengan dukungan Ronaldo yang kini menjadi bintang lapangan untuk Juventus. Namun seiring dengan pertandingan yang terus berlangsung bukan tidak mungkin Napoli juga akan terus menambah pundi-pundi poinnya demi bisa menempel lebih dekat dengan Juventus.

Loading...
Copyright 2016 - 2018