Harian Nusantara

Cetak Dua Gol Saat Kontra Hotspur, Ernerto Akui Messi Sedang Bahagia

Olah Raga 43 View

Cetak-Dua-Gol-Saat-Kontra-Hotspur,-Ernerto-Akui-Messi-Sedang-Bahagia

Hariannusantara.comLaga kedua Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, antara Barcelona versus Tottenham Hotspur membawa Barcelona sebagai pemenang dengan skor akhir 4-2. Hotspur tidak bisa menyelaraskan gol yang tertinggal 2 gol dari Barcelona.

Empat gol yang diperoleh Barcelona tersebut dicetak oleh Philippe Coutinho (2′), Ivan Rakitic (28′), dan Lionel Messi (56′, 90′). Pada pertandingan yang dilaksanakan pada Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB tersebut Tottenham Hotspur hanya mampu menciptakan dua gol pembalasan melalui Harry Kane  (52′) dan Erik Lamela (66′).

Menurut penuturan Ernerto Valverde saat laga berlangsung, kondisi Lionel Messi dalam keadaan bahagia. Hal ini terindikasidari dua gol yang berhasil ia ciptakan saat laga kontra Tottenham tersebut. Dua pekan sebelumnya, Messi juga berhasil mencatat hattrick ke gawang PSV Eindhoven.

“Dia mencetak hattrick, lalu sekarang dua gol. Messi bahagia dan kebahagiaannya sangat penting untuk Barcelona,” ungkap Valverde.

Menurut pemberitaan, Lionel Messi merupakan pemangsa spesialis klub Inggris. Salah satu buktinya yaitu dua gol yang ia lancarkan ke gawang Tottenham. Menurut catatan, Messi sudah menciptakan 22 gol dari total 29 pertandingan kontra wakil Inggris di Liga Champions sepanjang karirnya, termasuk di dalamnya brace dalam laga debut versus Tottenham tersebut.

Baca juga:
– Messi: Semua Gelar Bakal Ada Di Tangan Barcelona Musim Ini
– Laga Lawan Barcelona, Tottenham Tak Akan Terfokus Pada Messi

Perolehan empat gol telah memantapkan Barcelona di puncak klasemen Grup B dengan tambahan 3 poin. Total poin yang berhasil dikumpulkan Barcelona hingga saat ini adalah 6 poin. Sementara itu, El Barca sebenarnya juga masih harus waspada pada Inter Milan karena poin yang didapat sama. Barca hanya unggul produktivitas gol dari rivalnya tersebut.

Loading...
Copyright 2016 - 2018