Harian Nusantara

Mike Tyson Komentari Kericuhan Khabib dengan McGregor di Laga UFC 229

Olah Raga 101 View

Mike Tyson Komentari Kericuhan Khabib dengan McGregor di Laga UFC 229

Hariannusantara.comLaga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor pada Sabtu (6/10/2018) malam waktu Amerika Serikat (AS) atau Minggu WIB, ternyata berakhir dengan kericuhan. Pertarungan yang bergulir di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat tersebut berakhir dengan kericuhan, walau sebenarnya laga sudah resmi berakhir. Duel tersebut memang sudah dimenangi Khabib usai berhasil membuat McGregor tap out atau menyerah pada ronde keempat.

Walau begitu, hal tidak menyenangkan terjadi setelah Khabib membekuk McGregor. Sebagaimana diberitakan The Guardian, Khabib ternyata, terlihat mendapat provokasi dari penonton yang ada di luar octagon. Diduga para penonton tersebut adalah pendukung McGregor yang tidak menerima dengan kekalahan yang diterima sang idolanya. Kemudian, Khabib merasa tidak terima dan langsung meluapkan eemosinya dan melemparkan pelindung mulutnya ke arah penonton, tetapi terkena pembatas octagon.

Setelah keributan pecah, baik Khabib dan McGregor pun langsung diamankan ke ruang ganti. Padahal sebelumnya, McGregor sempat mendapat pukulan dari penonton yang diduga pendukung Khabib, beruntung petugas keamanan langsung mencegahnya ketika The Notorius ingin membalasnya. Hal tersebut langsung mendapat respon dari salah satu petinju legendaris dunia, Mike Tyson yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Tyson mengatakan bahwa, pertarungan antara Khabib bentrok dengan McGregor adalah duel gila yang belum pernah dia bayangkan.

Baca juga:
– Daud Yordan Kalahkan Campee Phayom Dalam Dua Ronde
– Usai Laga Kontra PSIS, Persela Lamongan Terancam Bayar Denda Rp 100 Juta

“Menonton pertandingan McGregor versus Khabib, tak pernah terbayangkan akan terjadi hal semacam ini. Ini lebih gila dari dari keributan pertarungan yang pernah saya perjuangkan,” tulis Mike Tyson di akun Twitter pribadinya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018