Harian Nusantara

Sempat Berseteru, Paul Pogba Bantu Menyelamatkan Jose Mourinho di Manchester United

Olah Raga 45 View

Terus-Jadi-Omongan-Media,-Berbatov-Kritik-Pertikaian-Pogba-dan-Mourinho-Di-Tubuh-MU

Hariannusantara.com Paul Pogba dikabarkan bantu menyelamatkan posisi manajer Jose Mourinho setelah gelandang asal Prancis itu menginspirasikan comeback kemenangan 3-2 yang diraih Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018). The Red Devils sempat tertinggal dua gol di babak pertama di pertandingan Liga Primer Inggris itu, namun comeback fantastis klub asal Manchester itu terjadi di babak kedua, dengan mencetak tiga gol di 20 menit akhir.

Tiga gol dicetak Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez. Ketika tim tertinggal dua gol di babak pertama, sejumlah pemain kabarnya menyuarakan pendapat mereka di jeda pertandingan agar spekulasi masa depan Mourinho berakhir dengan memenangkan laga kontra The Magpies. Dilansir The Sun, Pogba merupakan salah satu pemain yang ikut menyuarakan pendapat itu.

Dalam diskusi di ruang ganti itu, Pogba berpendapat agar dirinya bermain di posisi lebih ke dalam agar memberi ruang bagi Maraouane Fellaini untuk lebih ke depan. Rupanya, pendapat itu disetujui Mourinho. Dengan pola permainan itu, Pogba mendikte permainan dari posisinya yang lebih ke depan dan itulah menjadi bagian kunci kemenangan United. Sang gelandang memang hanya memberi assist untuk gol Martial pada menit ke-76, namun dia yang menginspirasi comeback kemenangan tim.

Baca juga:
– Takut Mati, Paul Pogba Tak Ingin keluarkan Komentar Tentang Mourinho
– Mourinho Sbebut Pogba Bukan Pemain yang Harus Diistimewakan Dalam Tim

Yang menarik, usai pertandingan dan semua pemain dan staf kembali ke ruang ganti, skuat United bersatu dan merasakan suka cita dengan kemenangan yang sangat penting ini. Kemenangan atas Newcastle itu memang belum memastikan masa depan Mourinho, yang sebelumnya santer disebut-sebut akan dipecat, namun setidaknya pelatih asal Portugal itu masih menukangi tim.

Loading...
Copyright 2016 - 2018