Harian Nusantara

Takut Mati, Paul Pogba Tak Ingin keluarkan Komentar Tentang Mourinho

Olah Raga 49 View

Terus-Jadi-Omongan-Media,-Berbatov-Kritik-Pertikaian-Pogba-dan-Mourinho-Di-Tubuh-MU

Hariannusantara.com – Paul Pogba, gelandang Manchester United ini masih tak ingin berkomentar perihal rumor perselisihan antara dirinya dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Bahkan Pogba menyebut jika ia memberikan keterangan ke publik, sesuatu yang buruk akan menimpanya.

“Anda ingin saya mati?” kata Pogba ditanya komentarnya tentang Mourinho seperti dilansir dari Four Four Two.

Pernyataan fenomenal ini dilontarkan Pogba paska Setan Merah kalah 1-2 dari West Ham United pada pekan ke-7 Liga Inggri, Sabtu (29/9/2018) lalu. Saat pertandingan sudah memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-71, Pogba ditarik keluar. Ekspresi kecewa nampak jelas di wajah Pogba. Ia melempar wajah sinisnya ke Jose Mourinho yang saat itu ada di tepi lapangan.

Pernyataan Pogba tersebut sebenarnya bukan kali pertama ia lontarkan. Pogba juga pernah ketakutan untuk berbicara lantang ke publik perihal permasalahan intern dalam klub pada awal musim ini.

“Saya tidak bisa mengatakan semua hal karena saya bisa kena denda,” ujar Pogba.

Baca juga:
– Mourinho Sbebut Pogba Bukan Pemain yang Harus Diistimewakan Dalam Tim
– Paul Ince Prediksi Pogba Hanya Akan Bertahan di MU Sampai Januari

Perselisihan antara Pogba dengan Mourinho memang sedang menjadi sorotan publik. Kali terakhir, Jose Mourinho memilih untuk mencopot jabatan wakil kapten Pogba. Pada sesi latihan yang berlangsung Rabu (25/9/2018) lalu, keduanya bahkan sempat terlibat adu mulut. Gara-gara pertikaian ini, kabar menyebutkan jika salah satu dari dua sosok di MU ini akan hengkang dari Old Trafford di akhir musim nanti.

Loading...
Copyright 2016 - 2018