Harian Nusantara

Asian Para Games 2018: Syuci Indriani Sumbangkan Emas Ke Empat Untuk Indonesia

Olah Raga 43 View

Asian-Para-Games-2018-Syuci-Indriani-Sumbangkan-Emas-Ke-Empat-Untuk-Indonesia

Hariannusantara.com Syuci Indriani, salah satu atlet Indonesia yang turun di nomor 100 Meter Gaya Dada SB14 Para Asian Games 2018 telah berhasil menyumbangkan tambahan satu emas untuk Indonesia, Senin (8/10/2018) malam dari cabang para-renang.

Cabang para-renang yang digelar di Satdion Akuatik, Senayan, Jakarta tersebut mempertandingkan laga final di hampir semua nomor. Selain medali emas, Indonesia juga mendapatkan dua tambahan medali lain yang berasal dari Aris Wibawa yang berupa medali perak dan satu perunggu yang disumbangkan oleh Jendi Panggabean.

Sementara itu, Syuci sendiri berhasil memperoleh medali emas setelah menyetop perlawanan dua perenang Jepang, Serizawa Mikika dan Deguchi Mai. Sedangkan Aris yang turun di nomor 100 Meter Gaya Dada SB7 harus rela tunduk dari Huang Xianquan, atlet renang dari China. Medali perunggu di nomor sama dirih oleh Le Tien Dat, perenang asal Vietnam.

Baca juga:
– Update Terkini Perolehan Medali ‘Asian Games 2018’
– Lalu Muhammad Zohri Cs Sumbangkan Medali Perak Di Kategori Estafet

Jendi yang berhasil menyumbangkan medali perunggu harus puas ada di belakang dua perenang Jepang di nomor 100 Meter gaya bebas S9. Mereka adalah Yamada Takuro yang berhasil menggondol emas dan Kubo Daiki yang menyabet medali perak.

Loading...
Copyright 2016 - 2018