Harian Nusantara

AC Milan Siap Jegal Niat Manchester United Pulangkan Zlatan

Olah Raga 39 View

Hariannusantara.com – Impian Jose Mourinho untuk bisa miliki Zlatan Ibrahimovic mulai dapat ancaman dari kubu AC Milan. Milan kini siap menjegal niat Manchester United untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Jose Mourinho sendiri terpukau dengan kemajuan Zlatan di LA Galaxy. Manchester United sendiri sudah dikabarkan ingin merekrut kembali mantan bintang mereka yang kini memperkuat LA Galaxy tersebut pada Januari mendatang.

Zlatan Ibrahimovic juga bukan orang baru untuk Setan Merah. Zlatan Ibrahimovic sudah pernah memperkuat Manchester United selama dua musim dari Juli 2016 sampai Maret 2018. Ia bisa mempersembahkan masing-masing satu trofi EFL Cup, Community Shield dan Liga Europa untuk Manchester United. Semuanya terlihat seperti aman-aman saja. Namun apa daya, petualangan Zlatan Ibrahimovic di United dihentikan cedera ligamen serius yang memaksanya absen cukup lama.

Meski Jose Mourinho ingin sang pemain tetap bertahan, namun pihak klub berkata lain. Zlatan akhirnya harus merantau ke Amerika Serikat alias Mamarika. Zlatan Ibrahimovic kembali hebat lagi saat bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) sampai membuat Mourinho menyesal sang pemain harus pergi dulunya. Tercatat sampai sekarang Super Zlatan sudah punya 21 gol hanya dari 25 penampilan saja. ESPN kabarkan jika Jose Mourinho ingin klub segera merekrut Zlatan lagi ke Old Trafford pada Januari mendatang.

Baca juga:
– AC Milan Incar Bintang Borussia Dortmund
– The Next Ricardo Kaka Resmi Gabung AC Milan

Mourinho nilai Zlatan bisa memecahkan masalanya saat ini. Ia juga bisa jadi ‘pendamai’ antara Jose Mourinho dengan para pemain Manchester United yang hingga kini masih belum 100% akur kembali. Saat masih belum jelas akan berhasil atau tidak, raksasa AC Milan kabarnya juga ikutan tertarik untuk memulangkan mantan pemain mereka itu. Gennaro Gattuso sendiri hanya punya dua striker murni, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Cedera kedua pemain itu harus cepat diatasi dengan pemain yang tak kalah hebatnya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018