Harian Nusantara

Guna Menang Di Pilpres 2019 Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Doa Dan Zikir Bersama

Nasional 55 View

Prabowo-Sandiaga Tetap Berjuang Raih Simpati Warga NU

Hariannusantara.com – Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merilis sebuah doa kemenangan Pilpres 2019. Ajakan doa untuk kemenangan Prabowo-Sandi tersebut disampaikan Ansufri Idrus Sambo atau lebih dikenal dengan Ustaz Sambo.  Ustaz Sambo mengajak kepada seluruh pendukung Prabowo-Sando ikut mendoakan capres pilihannya, agar bisa menang di Pilpres 2019 dan memimpin Indonesia dari 2019-2024.

Sebab menurutnya, hanya dengan doa yang ikhlas, pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi dapat memenangkan  Pilpres 2019. Dirinya yakin jika Prabowo dan Sandi menang di Pilpres 2019 mendatang keduanya akan mampu menjadi pemimpin yang adil untuk bangsa Indonesia dan mewujudkan pemerintahan yang lebih amanah.

“Marilah kita selalu berdoa dengan penuh ikhlas dan yakin agar Allah memenangkan Bapak Prabowo dan Pak Sandi menjadi Presiden & Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, aman dan damai dengan ridho dan rahmat Allah SWT. Hanya dengan pertolongan Allah, Prabowo-Sandi akan menang, hanya dengan pertolongan Allah usaha kita akan dimudahkan, rekayasa dan kecurangan akan Allah lindungi dan hindarkan,” kata Ustaz Sambo dalam keterangan persnya, Kamis (11/10/2018).

Maka dari itulah, Ustaz Sambo mengundang  para pendukung Prabowo-Sandi lainnya untuk ikut mendokan dan memperbanyak ibadah.

Baca juga:
– Amien Rais Dipanggil Polisi, Tim Hukum Prabowo-Sandiaga Siap Dampingi
– Ratna Sarumpaet Resmi Ditahan, Polisi Bakal Periksa Prabowo?

“Karenanya marilah kita undang dan raih pertolongan Allah dengan memperbanyak ibadah, (salat wajib  dan sunah, sedekah, puasa dan amal-amal saleh lainya), menjauhi maksiat dan dosa-dosa serta melakukan zikir berikut ini agar Allah mengabulkan doa-doa kita dan menurunkan pertolonganNya, amin,” terang Sambo.

Loading...
Copyright 2016 - 2018