Harian Nusantara

The Next Ricardo Kaka Resmi Gabung AC Milan

Olah Raga 51 View

The-Next-Ricardo-Kaka-Resmi-Gabung-AC-Milan

Hariannusantara.comSemua fans AC Milan masih mengenang saat mereka masih diperkuat Ricardo Kaka. Semua serangan Milan jadi sedap dipandang dan mereka jadi salah satu tim yang paling ditakuti di Eropa. Memang, sepak bola adalah soal tim tapi Kaka kerap memberikan daya magis yang bisa mendongkrak permainan Milan. Kini, harapan akan hadirnya pemain berkarakter seperti Kaka telah muncul.

Kemampuan itu ada pada sosok pemain asal Brasil bernama Lucas Paqueta, usianya masih 21 tahun dan bermain di Flamengo. Liverpool sangat menginginkan Kaka versi baru ini untuk menggantikan sosok Philippe Coutinho. Upaya keras dan keberuntungan berpihak pada Milan, mereka sukses bersalaman dengan phak Flamengo untuk membawa Paqueta ke Giuseppe Meazza pada Januari 2019 nanti. Itulah saat bursa transfer musim dingin 2019 berlangsung.

Nilainya 30 juta Euro untuk gelandang serang yang sudah dua kali bermain untuk timnas senior Brasil. Pada Januari nanti, Paqueta tinggal menjalani tes medis formalitas di Milan lalu diperkenalkan. Rupanya, tak hanya Liverpool yang mau. Ada pula Manchester United, Manchester City, dan PSG juga mengincar pemain ini. Namun akhirnya AC Milan menjadi salah satu klub yang berhasil mendapatkan pemain berbakat asal Brasil yang satu ini.

Baca juga:
– AC Milan Sukses Kandaskan Olympiacos 3-1
– Inter Milan Kontra Cagliari, Lautaro dan Politano Cetak Gol Perdana Sejak Gabung Tim

Selain itu, AC Milan sendiri memang tengah mengalami paceklik kemenangan dan kini tengah berupaya mengembalikan masa kejayaan mereka. Salah satunya adalah dengan mengincar banyak pemain berbakat untuk bergabung dengan Milan. Selain Paqueta, kabarnya AC Milan juga tengah mengincar salah satu pemain Borusia Dortmund dan siap menggelontorkan dana yang tak sedikit demi bisa memboyongnya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018