Pasca Pertandinggan UFC 229, Khabib Nurmagomedov Dan Conor Mcgregor Dijatuhi Sanksi

Mike Tyson Komentari Kericuhan Khabib dengan McGregor di Laga UFC 229

Mike Tyson Komentari Kericuhan Khabib dengan McGregor di Laga UFC 229

Hariannusantara.com – Sanksi baru menjerat Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Komisi Atletik Negara Nevada memberi sanksi penangguhan sementara selama sepuluh hari sambil menunggu penyelidikan penuh. Kedua pertarung bikin ricuh usai pertarungan gelar kelas ringan di UFC 229 Sabtu lalu. Nurmagomedov menyerang pendukung McGregor membabi buta. Dia melompati pembatas Oktagon. Sedangkan McGregor mendapat serangan dari pendukung Nurmagomedov.

Komisi Eksekutif Nevada Bob Bennett mengatakan surat-surat dikirim pada Rabu (10/10/2018) untuk menginformasikan kedua petarung itu akan ditangguhkan selama sepuluh hari, efektif 15 Oktober. NSAC kemudian akan memberikan suara pada 24 Oktober mengenai apakah keduanya akan ditangguhkan tanpa batas. Para manajer kedua petarung tidak segera menanggapi. Bennett mengatakan para pejuang dapat mengajukan banding atas tindakannya ke komisi.

Larangan itu datang di belakang ancaman Khabib untuk berhenti dari UFC jika rekan setimnya Zubaira Tukugov ditangguhkan karena perannya dalam keributan. Terkait dengan hal ini, Khabib sendiri sempat menuliskan isi hatinya media sosial pribadinya. Ia seakan tak terima dengan keputusan yang diberikan atas timnya, mengingat kala itu kericuhan mulai dari serangan fans McGregor terlebih dahulu.

Baca juga:
– Mike Tyson Komentari Kericuhan Khabib dengan McGregor di Laga UFC 229
– Daud Yordan Kalahkan Campee Phayom Dalam Dua Ronde

Loading...

“Mengapa Anda tidak memecat siapa pun ketika tim mereka menyerang bus dan melukai beberapa orang? Mereka bisa saja membunuh seseorang di sana, mengapa tidak ada yang mengatakan sesuatu tentang menghina tanah air, agama, bangsa, keluarga? Mengapa Anda harus menghukum tim saya, ketika kedua tim bertempur. Jika Anda mengatakan bahwa saya memulainya, maka saya tidak setuju, saya melakukan apa yang telah ia mulai,”  tulis Khabib.