Harian Nusantara

Samsung Pamerkan Galaxy A9 2018 Dengan Empat Kamera

Informasi 55 View

Samsung Pamerkan Galaxy A9 2018 Dengan Empat Kamera

Hariannusantara.com – Setelah setahun terakhir merilis ponsel pintar yang didominasi oleh pengaturan dua atau tiga kamera, kini Samsung mengambil langkah lebih maju dengan menghadirkan smartphone empat (quadruple) kamera pertama di dunia. Bahkan pabrikan Korea Selatan itu memamerkan karya barunya itu di website secara terang-terangan. Ponsel cerdas bernama internasional Galaxy A9 (2018) dan di China sebagai Galaxy A9s itu baru saja unjuk gigi di laman resminya.

Berdasarkan bocoran resmi tersebut, terlihat karakteristik eksterior pada bagian depan perangkat yang didominasi oleh Display Infinity besar berukuran 6,3 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080p. Di bagian belakang, berdasarkan laporan dari Phone Arena, Kamis (11/10/2018), panel kaca menjadi rumah bagi pemindai sidik jari berbentuk persegi dan pengaturan kamera vertikal yang agak aneh di sudut yang menyerupai Galaxy A9 Star.

Sementara masing-masing sensor dijelaskan lebih awal hari ini, ternyata Samsung akan menawarkan total 19 mode peningkatan gambar. Ini akan menyesuaikan foto tergantung pada subjek masing-masing. Secara internal, kebocoran baru ini menegaskan sekali lagi bahwa Snapdragon 660 clock 2,2GHz memang akan menghidupkan smartphone. Selain itu, RAM 6 GB dipasangkan dengan 128 GB penyimpanan internal yang juga dapat diperluas.

Baca juga:
– Mengejutkan! Samsung Bagikan Paket Galaxy S9 Gratis Untuk Warga ‘Kota Appel’
– Bawa 3 Kamera, Samsung Galaxy A7 2018 Kaya Akan Fitur Canggih

Guna menopang kerja dari perangkat, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.800 mAh. Ini lebih besar dari yang diharapkan pasar, termasuk dukungan untuk pengisian cepat melalui port USB Type-C. Ponsel juga menjalankan Android 8.1 Oreo bersama dua kartu nanoSIM. Bagi Anda yang tertarik dengan perangkat terbaru ini, Samsung hari ini kabarnya akan melakukan pengumuman resminya. Penjualannya sendiri akan dimulai akhir bulan ini, tapi mereka masih bungkam soal harga dari perangkat.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018