Harian Nusantara

Bekuk Wales 4-1, Luis Enrique Puji Performa Spanyol

Olah Raga 30 View

Ajukan-Gaji-Fantastis,-Arsenal-Bakal-Eliminasi-Luis-Enrique-Dari-Kandidat-Pelatih

Hariannusantara.com – Luis Enrique, pelatih Timnas Spanyol ini tak segan memberikan pujian pada timnya karena berhasil menang nyaris sempurna saat berhasil membekuk Wales dengan skor 4-1 atas Spanyol pada Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Meski bermain di kandang lawan, La Furia Roja berhasil memberikan tekanan hebat dan berhasil unggul 4-0 melalui dua gol sumbangan Paco Alcacer (8’ dan 29’), Sergio Ramos (19’) dan Marc Bartra (74’). Saat pertandingan tinggal menyisakan satu menit, Wales berhasil membuat satu gol balasan melalui Sam Vokes.

“Saya tidak menyangka start seperti itu. Saya menyukainya dan ini akan membuat pemilihan skuad menjadi semakin sulit,” ujar Enrique usai pertandingan.

“Sikap kami nyaris sempurna. Mereka berlari dan bekerja keras sejak menit pertama hingga akhir, memperlihatkan keseriusan bermain karena tidak memperlakukan ini sebuah pertandingan persahabatan,” lanjutnya.

“Anda harus cukup bagus untuk dipanggil. Saya pikir ini akan membuat saya semakin sulit menentukan skuad karena dengan lima pemain yang cedera, pemain lain harus bekerja lebih keras untuk dipanggil setelah melihat apa yang dilakukan pemain lain,” ujarnya.

Baca juga:
– Kalah Telak, Kroasia Tunduk 0-6 Dari Spanyol
– Spanyol Ungguli Inggris, David de Gea Dapat Pujian Luis Enrique

Performa apik timnya ini ia harapkan juga akan terlihat saat harus melawan Inggris 16 Oktober mendatang. Meski begitu, mantan pelatih Barcelona ini mengakui jika laga berikutnya agaknya akan lebih sulit jika dibandingkan dengan laga kontra Wales ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018