Harian Nusantara

Penampilan Febri Haryadi Dan Alberto Goncalves Tarik Perhatian Pelatih Myanmar

Olah Raga 52 View

Penampilan Febri Haryadi Dan Alberto Goncalves Tarik Perhatian Pelatih Myanmar

Hariannusantara.com – Pelatih Myanmar, Antoine Hey, tertarik dengan permainan yang ditunjukkan oleh Febri Haryadi. Tak hanya itu, pria asal Jerman tersebut juga menyoroti aksi Alberto Goncalves yang buas di depan gawang. Febri memang tampil cukup baik saat Indonesia menang tiga gol tanpa balas atas Myanmar, di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (10/10/2018). Dia sukses menjadi kreator dalam terciptanya gol pertama Indonesia melalui tandukan Beto.

Sosok yang pernah memperkuat Schalke tersebut juga menyebut kalau Myanmar akan belajar kepada Indonesia. Menurutnya, Indonesia sudah bagus dalam permainan, dan timnya bermasalah soal penyelesaian akhir. Myanmar sendiri akan kembali melakukan uji coba pada 13 Oktober mendatang. Mereka akan menantang Bolivia di kandangnya.

“Ya pemain bernomor 9 (Beto) dan di sisi kiri mereka (Febri) bermain bagus. Mereka menyulitkan bek kami malam ini. Indonesia tim yang bagus, kami harus melihat mereka. Kami harus membenahi penyelesaian akhir. Tapi memang ada hal berbeda saat kami main tandang dan tandang,” jelas Antoine Hey.

Baca juga:
– Timnas Indonesia Bantai Myanmar, Bima Sakti Puji 2 Bintang Anyar
– Ditinggal Dua Pemain Masuk Timnas, Tubuh Persib Makin Tak Imbang

Sementara itu penampilan keduanya bersama dengan Timnas U-19 kala bertanding melawan Myanmar beberapa waktu lalu memang menyita banyak perhatian. Indonesia sukses membuktikan bahwa dunia sepakbola mereka siap untuk bagkit dan bertempur di ajang Piala AFC 2018 yang tinggal di depan mata. Sebelumnya di ajang yang sama untuk U-16, Timnas Indonesia dibawah asuhan Fakhri Husaini juga nyaris sukses melenggang ke piala dunia 2019 mendatang. Sayangnya Indonesia gagal bertanding melawan Australia yang memang menjadi salah satu tim yang cukup tangguh di kontestasi tersebut.

Loading...
Copyright 2016 - 2018