Harian Nusantara

Tips Pintar Menata Rambut Pendek Agar Tak Membosankan

Informasi 60 View

Tips Pintar Menata Rambut Pendek Agar Tak Membosankan

Hariannusantara.com – Siapa bilang rambut pendek enggak bisa tampil stylish? Buat kamu yang memiliki rambut pendek, jangan sedih kalau tampilan rambutmu dibilang monoton dan tak bisa menatanya dalam berbagai gaya. Banyak cara untuk tampil cantik dan stylish meski rambut kamu pendek. Berikut ini tips untuk kamu wanita berambut pendek agar tetap chic dengan gaya rambut yang tak membosankan.

1. Cepol

Rambut pendek enggak harus mati gaya dalam styling model rambut. Kamu bisa membuat cepol setengah rambutmu dan membiarkan setengahnya terurai. Gaya ini cocok banget untuk look kamu saat hangout atau ke kampus. So chic!

2. Kepang

Mau perayaan wisuda atau pesta ulang tahun gaya kepang yang satu ini pas banget lho ladies. Model rambut kepang seperti ini simpel tapi cukup elegan untuk kegiatan santai maupun semi formil. Meski terbilang kepang rambut adalah gaya kuno, namun gaya yang satu ini tetap membuat tampilanmu terkesan manis abis!

3. Semi Curly

Ingin gaya messy hair tapi tetap kece? Gaya semi curly sedikit berantakan ini bakal bikin kamu mirip cewek-cewek korea yang imut-imut banget. Kamu cukup menggunakan pelurus rambut (catokan) untuk menghasilkan gaya messy hair seperti ini. Tambahkan sedikit hair spray atau form rambut agar lebih tahan lama.

4. Gaya Empat

Poni depan dengan curly hair ini pas banget buat kamu yang suka berpenampilan cute dan feminin. Gaya rambut seperti ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval dan berbentuk hati.

5. Gaya Lima

Mengikat rambut pendek dengan gaya seperti ini membuat look kamu makin manis dan edgy. Sisakan bagian depan untuk look sedikit berantakan namun tetap stylish. Gaya ini bisa kamu terapkan untuk ke pesta prom night atau pesta ulang tahun. So preety!

Baca juga:
– Tips Menghilangkan Rambut Ketiak Tanpa Cukur!
– Waspada! Ini Gejala Prediabetes, Selangkah Menuju Diabetes

Meskipun memiliki rambut yang pendek bukan berarti menghalangi kalian para ladies untuk tetap tampil stylish dan menarik di setiap kesempatan. Selamat mencoba!

Loading...
Copyright 2016 - 2018