Harian Nusantara

Meski Ingin Bergabung Dengan Real Madrid, Eden Hazard Tak Mau Lakukan Drama Seperti Thibaut Courtois

Olah Raga 36 View

Mantan-Bek-Chelsea-Dukung-Hazard-Gabung-Real-Madrid

Hariannusantara.comIngin hengkang dari Chelsea, Eden Hazard tak ingin memaksakannya seperti yang dilakukan mantan rekan setimnya, Thibaut Courtois. Pemain Chelsea ini menyebutkan ingin hengkang dari Stamford Bridge dengan hati yang senang. Hazard mengungkapkan, dirinya masih bermimpi untuk berlabuh ke Real Madrid. Namun, dirinya mengaku tak ingin memaksakannya seperti yang dilakukan mantan rekan setimnya, Thibaut Courtois.

Courtois memang hengkang ke Santiago Bernabeu setelah melewati drama panjang, mulai dari yang awalnya ingin memperpanjang kontrak hingga tak menghadiri latihan. Menurutnya setiap pemain tentu saja ingin bergabung dengan klub besar sekelas Real Madrid dan itu juga menjadi salah satu impiannya sejak kecil. Lebih dari itu, ia tak ingin bersikap gegabah karena apapun yang ia putuskan akan berpengaruh terhadap masa depan karirnya.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Aku tidak ingin berbohong. Itu adalah mimpiku dari kecil. Kita akan melihatnya. Aku tidak ingin membicarakan ini setiap hari. Aku tidak punya waktu, tapi kami akan membicarakan mengenai masa depanku segera. Di kepalaku, kadang aku bangun di pagi hari dan beripikir aku ingin pergi. Kadang aku pikir, aku ingin bertahan. Ini adalah keputusan yang sulit. Ini adalah masa depanku. Aku 27 (tahun) sekarang dan aku akan berusia 28 di Januari,” ujarnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (12/10/2018).

Baca juga:
– Bos Napoli Sebut Manajer Chelsea Mata Duitan
– Shaqiri Dituding Jadi Penyebab Kekalahan Liverpool Atas Chelsea

Hazard ingin hengkang dengan kondisi yang baik untuknya maupun untuk The Blues. Apalagi, The Blues cukup berjasa dalam perjalanan kariernya. Sehingga, kepindahannya ke Spanyol nanti juga harus melalui persetujuan yang baik dari Chelsea FC. Seperti yang diketahui, pemain 27 tahun itu belum juga memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Padahal, kontrak tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang. Sejauh musim ini, Hazard telah mencetak 7 gol untuk Chelsea dalam 8 pertandingan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018