Harian Nusantara

Menelisik Tim Di Balik Layar Pemenangan Prabowo-Sandiaga Untuk Pilpres 2019

Nasional 269 View

Hariannusantara.com – Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memiliki tim di balik layar yang berjuang memikirkan strategi untuk memenangkan pemilihan presiden 2019. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno mengatakan bahwa kelompok bernama Badan Pemenangan Nasional (BPN) ini memiliki jangka pertemuan sesuai dengan bagiannya masing-masing.

“Setiap direktorat bertemu semingggu sekali. Sekjen partai bertemu seminggu dua kali. Setiap minggu ada rapat pleno badan pemenangan,” jelasnya, Sabtu (13/10/2018).

Eddy menjelaskan bahwa tempat rapat tergantung kesepakatan. Untuk direktorat dibebaskan mencari lokasi yang memungkinkan. Sementara itu, rapat pleno yang sudah berlangsung selama dua kali berlokasi di kediaman Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso, Bambu Apus, Jakarta Timur. Eddy mengungkapkan bahwa di sana selalu menghasilkan keputusan strategis dan evaluasi agenda capres cawapres selama seminggu.

Selama kampanye, BPN menyiapkan strategi yang lebih fokus pada masalah ketimpangan ekonomi. Maka, tidak heran jika selama ini calon wakil presiden yang mereka usung, Sandiaga Uno selalu memberikan komentar ekonomi kerakyatan. Terkait dengan hal ini tentu saja banyak kalangan yang penasaran dengan langkah atau strategi yang digunakan oleh tim pemenangan Prabowo dan Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Loading...

Baca juga:
– Demokrat Pertanyakan Kesiapan Prabowo Sebagai Capres?
– Sandiwara Hoax Ratna Sarumpaet Pengaruhi Elektabilitas Prabowo-Sandiaga

Sementara itu kini kubu Prabowo sendiri tengah diserang dengan tudingan yang bahkan dilayangkan oleh kubu koalisinya. Dimana banyak yang menilai jika kesiapan Prabowo Subianto untuk mengajukan diri di Pilpres 2019 kurang serius. Pasalnya sosok Prabowo justru sering absen di kesempatan penting dan digantikan oleh calon cawapres, Sandiaga Uno.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019