Harian Nusantara

Taufik Hidayat Beri Komentar Soal Pertemuan Ginting Dan Momota Di Putaran Pertama Denmark Open 2018

Olah Raga 36 View

Tunggal-Putri-dan-Tunggal-Putra-Indonesia-Pastikan-Satu-Tempat-di-Semifinal-‘Swiss-Open’

Hariannusantara.comTaufik Hidayat turut berkomentar terkait pertemuan Anthony Sinisuka Ginting kontra Kento Momota di babak pertama Denmark Terbuka 2018. Meski disayangkan karena langsung bertemu di babak awal, Taufik meyakini Ginting bisa kembali mengatasi Momota. Denmark Open 2018 digelar pada 16-21 Oktober. Sebanyak 16 wakil Indonesia akan berjuang pada turnamen level super 750 itu.

Tunggal putra Indonesia hanya mengirimkan tiga wakil yakni Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Ginting. Untuk Ginting, dia harus melewati jalan terjal sejak babak pertama dengan bertemu Momota. Menurutnya permainan Ginting sejauh ini sudah cukup meningkat. Hanya saja perbedaan peringkat membuatnya harus bertemu di babak awal. Momota sendiri menjadi unggulan kedua di sektor tunggal putra turnamen ini.

“Saya rasa Ginting sudah paham permainan Momota seperti apa. Sudah saling mengalahkan juga. Di Tiongkok Terbuka 2018 juga bisa menang. Iya, karena rankingnya beda juga, dan itu bisa bertemu di babak apa saja,” beber Taufik.

Baca juga:
– Kento Momota Beri Penjelasan Usai Kepergok Sekamar Dengan Yuki Fukushima
– Terciduk Bermalam Dengan Yuki Fukushima, Karir Kento Momota Dalam Bahaya!

Sementara wakil Indonesia lainnya di babak pertama yakni Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan wakil Inggris, Rajiv Ouseph. Sedangkan Jojo akan meladeni permaian wakil Hongkong, Vincent Wong Wing Ki. Tentu saja partai terberat langsung berada di pundak Ginting, pasalnya masih di putaran pertama saja Ginting sudah harus bertemu dengan unggulan tunggal putra ranking 1 dunia. Namun menilik pada final China Open 2018 lalu, bukan tidak mungkin Ginting akan kembali menunjukkan keperkasaannya berhadapan dengan Kento Momota.

Loading...
Copyright 2016 - 2018