Mohamed Salah Alami Cedera Saat Berlaga Membela Mesir

Alami-Cedera-Serius,-Salah-Gagal-Main-Di-Piala-Dunia

Dianggap-Sengaja-Cederai-Salah,-Ramos-Diserang-Warganet

Hariannusantara.com Mohamed Salah menderita cedera saat membela negaranya, Mesir, di ajang kualifikasi Piala Afrika. Laporan terkini menyebut kondisi cedera penyerang asal klub Liverpool itu cukup parah. Penyerang Liverpool itu ditarik keluar di babak kedua setelah Salah mencetak gol keempat Mesir pada pertandingan melawan Swaziland di Al Salam Stadium, Kairo, Sabtu (13/10/2018) lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, Salah dinyatakan mengalami cedera cukup parah.

Buktinya, pemain 26 tahun yang merebut gelar pemain terbaik Liga Inggris 2017/2018 langsung dipulangkan ke klubnya. Padahal, Timnas Mesir masih harus menghadapi lanjutan babak kualifikasi Piala Afrika melawan Swaziland (leg kedua) pada Selasa (16/10/2018) mendatang. Lantaran hal ini, kini Salah tengah mendapatkan perawatan cukup intensif dengan para ahli kesehatan di Liverpool.

“Mohamed Salah mengeluhkan masalah pada ototnya dalam laga melawan Swaziland kemarin. Ia sudah menjalani pemeriksaan medis dan menjalani scan x-ray usai pertandingan. Setelah melakukan pembicaraan serius dengan staf medis Liverpool, maka kami memutuskan bahwa sang pemain tidak bisa dimainkan dalam laga selanjutnya (saat Mesir bertandang ke kandang Swaziland),” kata pelatih Mesir, Javier Aguirre dikutip dari Metro.co.uk, Minggu (14/10/2018).

Baca juga:
– Taufik Hidayat Beri Komentar Soal Pertemuan Ginting Dan Momota Di Putaran Pertama Denmark Open 2018
– Gelandang Asal Prancis Ini Pilih Perkuat Timnas Afrika Tengah

Loading...

Sekadar informasi, sebelum ditarik keluar lapangan akibat cedera, Salah mencetak gol indah dari tendangan pojok langsung. Gol yang dia buat pada menit ke-45 itu mewarnai kemenangan Mesir atas Swaziland dengan skor telak 4-1. Namun tentu saja kondisi Salah yang kini mengalami cedera cukup serius ini menjadi salah satu masalah yang cukup besar bagi skuat Timnas Mesir.