Harian Nusantara

Bisnis Menjanjikan Untuk Anda yang Suka K-Pop

Bisnis & Keuangan 42 View

Bisnis-Menjanjikan-Untuk-Anda-yang-Suka-K-Pop

Hariannusantara.com – K-Pop merupakan jenis musik yang berasal dari Negara Korea Selatan. Saat ini di Indonesia, para remaja berbondong-bondong gandrung untuk mengidolakan boyand dan girlband K-Pop. Tidak hanya itu, aktor dan aktris K-Drama juga mendapatkan sambutan yang meriah dari para remaja Tanah Air.

Pro kontra tentang K-Pop dan K-Drama mulai menjadi bahasan yang menarik akhir-akhir ini, apalagi banyak hallyu Korea Selatan yang masuk ke Indonesia untuk menggelar konser ataupun hanya berkunjung seraya berlibur. Bali dan bagian Nusa Tenggara biasanya menajdi serbuan para artis Korea Selatan untuk menghabiskan masa liburnya ataupun melakukan pemotretan.

Untuk Anda yang suka K-Pop, mari lihat dari sisi positif menjadi seorang K-Popers. Selain bisa digunakan untuk menjadi penyemangan diri sendiri, Anda juga bisa membuat kecintaan terhadap K-Pop menjadi suatu bisnis yang menjanjikan. Belakangan ini banyak penjual online dan offline yang memasarkan banyak produk dari Negeri Ginseng karena terseret arus K-Pop yang semakin menjamur di Indonesia.

Misalnya saja dengan menjual album K-Pop. Para fans biasanya akan berbondong-bondong membeli membeli album idolanya saat masa comeback tiba. Setidaknya setiap bulan apsti ada musisi yang meluncurkan album, ini menjadi alasan untuk tetap ada order barang berupa album K-Pop. Tidak hanya album, merchandise juga diburu para fans. Untuk menumbuhkan kepercayaan pembeli, usahakan untuk mendapatkan barang original dari Korea Selatan dan jangan menjual barang KW.

Selain album K-Pop, kosmetik asal Korea Selatan juga laris manis di Indonesia. Didasari oleh wajah para artis Korea yang mulus dan bersinar, alhasil banyak merk kosmetik yang diburu para wanita. Apalagi produk kosmetik yang dimaksud diiklankan langsung oleh idola mereka, niscaya penjualan akan meningkat lebih dari 100 persen.

Baca juga:
– Bisnis Kerudung, Peluang Yang Menjanjikan Saat Ini
– Facebook Rambah Bisnis Kencan Online, Saham Induk Tinder Terjun 22 Persen

Masih ada banyak peluang bisnis yang bisa didapat untuk Anda para K-Popers. Gunakan pengetahuan Anda sebagai K-Pop untuk mendapatkan uang saku. Setidaknya uang saku tersebut bisa dikumpulkan untuk melihat konser jika idola Anda datang ke Indonesia. Jika ada kesempatan untuk ke Korea Selatan, bukalah jasa titip barang original Korea agar modal untuk membeli tiket kembali dari hasil keuntungan menjual barang asli. Selamat mencoba!

Loading...
Copyright 2016 - 2018