Harian Nusantara

Gagal Transfer Higuain Ke Chelsea, Begini Tanggapan Maurizio Sarri!

Olah Raga 34 View

Gagal-Dapat-Maurizio-Sarri,-Chelsea-Bidik-Tiga-Calon-Pelatih-Lain

Hariannusantara.comPelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tak menyangkal jika dirinya ingin mengontrak Gonzalo Higuain untuk The Blues dan ia mengaku merindukan seorang striker Argentina tersebut. Seperti diketahui, Higuain bergabung dengan AC Milan  dalam sebuah kesepakatan pinjaman dari Juventus  pada Agustus lalu, tapi ia mengungkapkan bahwa Sarri juga ingin membawanya ke Chelsea musim panas ini.

“Saya sangat menghormati Sarri, tetapi dia adalah satu-satunya yang menginginkan saya di Chelsea,” kata pemain asal Argentina itu setelah merampungkan kepindahannya ke AC Milan.

Memang, Higuain mendapatkan karier yang sangat sukses di bawah arahan Sarri di Napoli, dan manajer Chelsea itu menggambarkan pemain berusia 30 tahun tersebut sebagai “mesin gol”. Ditanya apakah dia menginginkan Higuain di Chelsea, kepada Corriere dello Sport Sarri mengatakan jika respon yang diberikan itu tidaklah cukup penting. Ia juga mengakui jika sangat merindukan kehadiran Higuain di Chelsea.

Baca juga:
– Bos Napoli Sebut Manajer Chelsea Mata Duitan
– Shaqiri Dituding Jadi Penyebab Kekalahan Liverpool Atas Chelsea

“Apa pun respon yang saya berikan akan dianggap salah dan memasukkan kata ke mulut saya. Yang bisa saya katakan adalah saya merasa Higuain meninggalkan Napoli terlalu cepat. Jika dia tetap tinggal untuk musim yang lain, saya kira kami bisa berada dalam kondisi untuk menang. Higuain adalah bagian dari mekanisme fantastis yang kami buat, kami saling memahami dengan baik. Itu adalah sinkronisitas yang sempurna dan penyesalan mungkin akan melekat pada kita. Saya sangat merindukan Higuain,” imbuhnya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018