Harian Nusantara

Incar Krzystof Piatek, Napoli Lakukan Pendekatan Dengan Genoa

Olah Raga 28 View

Incar Krzystof Piatek, Napoli Lakukan Pendekatan Dengan Genoa

Hariannusantara.comAurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan Genoa mengenai kemungkinan merekrut sang pencetak gol sensasional, Krzystof Piatek, meski sang Presiden Napoli itu tidak ingin terlibat dalam pelelangan. Piatek kabarnya telah menarik perhatian dari sejumlah klub-klub elit Eropa seperti Barcelona, Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Chelsea, setelah menyarangkan 13 gol untuk Genoa di musim ini.

Sang penyerang tim nasional Polandia berusia 23 tahun itu, yang baru direkrut dari Cracovia pada bulan Juni lalu, menjadi pemain pertama sejak Gabriel Batistuta di musim 1994/95 yang mampu mencetak gol di setiap dari tujuh pertandingan pertama Serie A  setelah menciptakan golnya di liga domestik hingga sembilan gol. Klub-klub raksasa Serie A, seperti Juventus dan Napoli, kini dikaitkan dengan namanya, dan De Laurentiis mengonfirmasi ketertarikan Il Partenopei kepada Piatek, bahkan sudah melakukan pendekatan.

“Saya sudah berbicara kepada (Presiden Genoa) Enrico Preziosi dan agennya. Kami masih harus menemuinya namun saya akan membiarkan pelatih kami (Carlo Ancelotti) untuk tenang. Saya tidak perlu untuk terburu-buru dan saya tidak ingin terlibat jika transfer sudah menjadi pelelangan. Tanpa merendahkan Piatek, kami perlu mencari tahu apakah dia juga bisa bermain dengan baik seperti di Genoa,” ucap De Laurentiis, dikutip dari Four Four Two.

Baca juga:
– MU Siap Naikkan Gaji Luke Shaw Jadi Bek Termahal Dunia
– Bos Napoli Sebut Manajer Chelsea Mata Duitan

Piatek juga telah membuka rekening golnya di Polandia dalam kekalahan 2-3 dari Portugal di Liga Negara UEFA pekan lalu, namun hanya duduk manis di bangku cadangan ketika dikandaskan lagi oleh Italia dengan skor 0-1 di hari Minggu (14/10) lalu yang mengakibatkan negaranya terdegradasi ke Liga B.

Loading...
Copyright 2016 - 2018