Harian Nusantara

MU Siap Naikkan Gaji Luke Shaw Jadi Bek Termahal Dunia

Olah Raga 311 View

MU Siap Naikkan Gaji Luke Shaw Jadi Bek Termahal Dunia

Hariannusantara.comManajemen Manchester United tampaknya benar-benar serius untuk mempertahankan Luke Shaw di Old Trafford dengan kontrak baru berdurasi panjang. Bahkan Setan Merah siap menaikkan gaji Shaw dan akan menjadikannya sebagai bek dengan bayaran tertinggi di dunia. Dilansir dari Mirror, pihak Manchester United berencana untuk memberikan kontrak dengan durasi yang cukup panjang dalam waktu dekat lantaran kesekatan saat ini akan kedaluarsa pada Juni 2019 mendatang.

Rencananya manajemen klub akan mengikat Shaw dengan kontrak baru berdurasi selama lima musim ke depan. Bukan hanya itu, untuk memuluskan rencana mereka, pihak United akan menaikkan gaji Shaw yang semula hanya 100.000 poundsterling menjadi 150.000 poundsterling per pekan atau setara dengan 2,9 miliar tiap minggunya. Dengan kenaikan gaji tersebut, maka Shaw akan menjadi bek dengan bayaran termahal di dunia.

Langkah MU untuk mempertahankan Shaw nyatanya akan membuahkan hasil. Pasalnya dalam beberapa kesempatan sang pemain memang mengindikasikan akan tetap bertahan di Old Trafford. Hal itu tak terlepas dari performa impresifnya di awal musim ini dan berhasil kembali mendapatkan kepercayaan dari sang manajer usai selama dua tahun selalu menjadi sasaran kritik Jose Mourinho. Hal itu dibuktikan di mana dalam sembilan laga kompetitif MU di semua kompetisi, Shaw selalu menjadi pilihan utama Mourinho untuk mengisi posisi bek kiri.

Baca juga:
– Terkait Performa Buruk Manchester United, Jose Mourinho Tak Ingin Disalahkan
– Soal Kasus ‘Sekamar Semalam’, Kento Momota Dan Yuki Fukushima Dapat Peringatan Keras

Loading...

Bahkan Shaw sukses menjawab kepercayaan Mourinho dengan Totteham satu gol serta satu assist. Tak hanya itu, setelah dibekap cedera parah kini kondisi tubuhnya semakin bugar. Saat tampil, Shaw kerap membantu MU saat melakukan serangan namun masih mampu membantu pertahanan dengan sama baiknya.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019