Harian Nusantara

Georgia Mariska Tunjung Melaju Ke Babak Kedua Denmark Terbuka 2018

Olah Raga 36 View

Georgia Mariska Tunjung Melaju Ke Babak Kedua Denmark Terbuka 2018

Hariannusantara.comPemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil menjadi pembuka kemenangan wakil Indonesia di Denmark Terbuka 2018. Jorji berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Tiongok, Chen Xiaoxin, Selasa (16/10/2018). Menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang berjuang di turnamen level super 750 tersebut, Jorji tampil apik.

Sejak babak pertama ia langsung menekan Xiaoxin. Lawan pun tak berdaya, dan kalah dengan skor 21-9. Memasuki babak kedua, Jorji masih mencoba mempertahankan pola permainannya di gim pertama. Xiaoxin sempat memberikan perlawanan balik, namun Jorji sukses menutup pertandingan babak pertama dengan skor 24-22 di gim kedua.

Di babak kedua, Jorji kemungkinan besar akan menghadapi peraih tiga gelar juara dunia asal Spanyol Carolina Marin. Marin sendiri masih harus bertarung melawan pemain Denmark Mia Blichfeldt di babak pertama. Selain Jorji, ada tiga wakil Indonesia lainnya juga akan bertanding hari ini, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Baca juga:
– Soal Kasus ‘Sekamar Semalam’, Kento Momota Dan Yuki Fukushima Dapat Peringatan Keras
– Taufik Hidayat Beri Komentar Soal Pertemuan Ginting Dan Momota Di Putaran Pertama Denmark Open 2018

Jojo akan berduel melawan pemain Hongkong Vincent Wong Wing Ki, sementara Ginting akan melakoni partai akbar melawan pebulu tangkis nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota. Wahyu/Ade yang baru saja menjuarai Belanda Terbuka 2018 pekan lalu akan melakoni pertandingan dengan pasangan Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen. Semoga wakil-wakil Indonesia banyak yang menorehkan prestasi gemilang di Denmark Terbuka 2018 ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018