Harian Nusantara

Evan Dimas Kembali Dilirik Klub Thailand Chonburi FC

Olah Raga 212 View

Hariannusantara.comGelandang timnas Indonesia Evan Dimas Darmono kembali menarik minat salah satu klub Thailand Chonburi FC. Aksi Evan Dimas bersama Selangor FA saat menjamu PKNS FC pada pekan ke-17 Liga Super Malayais 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, 6 Juni 2018. Chonburi FC memang sudah menaruh ketertarikan pada Evan Dimas sejak musim 2017 silam. Namun pada saat itu, Evan Dimas lebih memilih bergabung dengan Selangor FA ketimbang Chonburi FC.

Meski begitu, Chonburi FC rupanya tak menurunkan minatnya untuk mendapatkan Evan pada musim 2019. Dikutip dari laman THSport, seorang sumber mengatakan bahwa Chonburi FC kembali menghidupkan minat untuk mendatangkan Evan Dimas  untuk mengisi kuota pemain asing Asia Tenggara. Menurut laporan tersebut, sang agen mengonfirmasi bahwa mantan gelandang Bhayangkara FC itu bersedia menurunkan gajinya dan Chonburi sudah merencanakan anggaran untuk menyesuaikan.

Sebelumnya, agen Evan Dimas, Muly, menegaskan bahwa pemain asal Surabaya itu memang diincar oleh sejumlah klub dari Jepang dan Thailand. Muly menginginkan supaya Evan bisa bermain di kasta teratas liga Thailand. Gelandang berusia 23 tahun itu sendiri akan habis kontraknya dengan Selangor FA pada bulan November 2018. Sampai saat ini, Evan belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak oleh manajemen Selangor FA. Namun liga Thailand dipastikan akan menambah kuota pemain Asia Tenggara menjadi 3 orang pemain pada musim 2019.

Baca juga
– EVAN DIMAS PULANG KE TANAH AIR, PERSEBAYA DAPAT TAMBAHAN AMUNISI
– Egy Maulana Vikri Dipantau Media Belanda

“Saya selesaikan dahulu kontrak saya di Selangor FA  sampai November 2018, jadi saya harus fokus bersama klub tersebut. Setelah kontrak itu berakhir, baru saya pikir ke depan bagaimana,” ucap pemain berposisi gelandang serang tersebut.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019