Nama Antonio Conte Mulai Dikaitkan Dengan Real Madrid

Terancam-Gagal-Ke-Liga-Champions,-Pelatih-Chelsea-Mulai-Frustasi

Terancam-Gagal-Ke-Liga-Champions,-Pelatih-Chelsea-Mulai-Frustasi

Hariannusantara.com – Sosok Antonio Conte kini mulai berpeluang jadi pelatih raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Hal ini kian memanaskan kondisi terkini Julen Lopetegui jelang laga EL Clasico mereka lawan kubu Barcelona. Real Madrid telah dikabarkan segera ambil keputusan jika performa buruk tim terus berlanjut. Mereka bahkan dikabarkan bersiap menghubungi sosok pelatih ternama asal Italia, Antonio Conte. Soal pengalaman, Conte tak perlu diragukan lagi.

Masa depan Julen Lopetegui akan ditentukan oleh hasil pertandingan saat melawan kubu Levante (20/10/18) di La Liga plus laga lawan Viktoria Plzen (24/10/18) di Liga Champions. Meski diprediksi menang lawan kedua tim itu, namun jika kalah maka Lopetegui akan langsung ditendang. Dalam empat laga terakhir mereka, Real Madrid tidak pernah meraih kemenangan hingga membuktikan jika mereka selama ini terlalu bergantung pada Cristiano Ronaldo.

Mereka tercatat hanya sekali saja dapat imbang, pada tiga pertandingan yang lain, mereka selalu kalah. Corriere dello Sport dan Sportitalia mengabarkan jika manajemen Real Madrid telah membuka diskusi hangat dengan Antonio Conte yang lagi tidak terikat kontrak alias lagi menganggur tersebut. Bagi yang lupa, Antonio Conte putus hubungan dengan Chelsea pada awal musim 2018/2019 lalu.

Baca juga:
– Cristiano Ronaldo Masuk Kandidat Pemenang Ballon d’Or Bersama 29 Pemain Lain
– Meski Ingin Bergabung Dengan Real Madrid, Eden Hazard Tak Mau Lakukan Drama Seperti Thibaut Courtois

Loading...

Ia lantas digantikan oleh Maurizio Sarri yang terbukti masih lebih handal dalam poles skuad The Blues. Madrid dikabarkan kontak Conte pada hari Senin yang lalu. Mereka bahkan dengan bangga mengkonfirmasi kesediaan Conte untuk jadi pelatih Sergio Ramos cs. Masih belum ada jawaban pasti dari Conte sebab dia masih fokus untuk menyelesaikan kasus hukum dengan pihak Chelsea yang masih berlarut-larut.