Egy Maulana Vikri Dipantau Media Belanda

Postur-Tubuh-Egy-Maulana-Vikri-Jadi-Sebab-Permainannya-Tak-Bakal-Berkembang

Postur-Tubuh-Egy-Maulana-Vikri-Jadi-Sebab-Permainannya-Tak-Bakal-Berkembang

Hariannusantara.comNama pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri masuk ke dalam program #talentscout yang dirilis oleh Voetbalzone, salah satu media asal Belanda pada Selasa (2/10/2018). Egy Maulana Vikri akhirnya menjalani pertandingan pertama bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

Media tersebut membuat judul artikel dengan kutipan yang pernah dikatakan pemain timnas U-19 Indonesia itu. Kalimat tersebut diutarakan Egy lantaran nama besarnya sering disebut sebagai produk pemasaran oleh media. Voetbalzone menyoroti prestasi Egy ketika berhasil mendapat penghargaan ‘Jouer Revelation Trophee’ pada Turnamen Toulon 2017. Mereka menyebut pemain kelahiran Medan tersebut memiliki kecepatan, dribel serta kelincahan.

Media asal Belanda tersebut juga menyatakan jika Egy Maulana layak mendapatkan tempat bermain di salah satu klub besar di Belanda, yaitu Ajax Amsterdam, sebagaimana disampaikan oleg Tegar Paramartha, wartawan Goal. Voetbalzone turut menyoroti keputusan Egy bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Padahal pemain jebolan SKO Ragunan itu mendapat tawaran dari klub-klub besar seperti Saint-Etienne, Espanyol, Benfica, sampai Ajax.

Baca juga:
– Hot News! Marko Simic Alami Kecelakaan Mobil
– Postur Tubuh Egy Maulana Vikri Jadi Sebab Permainannya Tak Bakal Berkembang

Loading...

“Apakah Egy Maulana bisa jadi amunisi bagus di Ajax? Saya rasa iya. Ajax menjadi tujuan yang bagus karena Ajax mengerti betul soal pengembangan pemain muda. Agen Egy sering mengeluarkan pernyataan tak jelas dengan menyebutkan ia diminati Benfica, Ajax dan Real Madrid. Namun Saint-Etienne menjadi klub paling masuk akal karena Egy sempat melakukan trial,” ujar Tegar dikutip dari Voetbalzone.