Harian Nusantara

Foto Bareng Miss Israel, Gelar Miss Lebanon Langsung Dicopot!

Dunia 34 View

Foto Bareng Miss Israel, Gelar Miss Lebanon Langsung Dicopot!

Hariannusantara.comMiss Earth Lebanon harus rela kehilangan gelarnya setelah berpose dengan Miss Earth Israel dalam ajang pemilihan ratu kecantikan di Filipina. Dalam foto yang membuatnya menjadi berita itu Miss Lebanon Salwa Akar berdiri di samping Miss Israel, Dana Zreik dengan tanda ‘peace’. Dikutip dari DailyMail kemarin, saat foto tersebut ramai di media sosial organisasi Miss Earth Lebanon menyatakan pihaknya secara tegas menolak hubungan dengan Israel sekaligus menarik gelar Misas Earth Salwa Akar.

Miss Earth sendiri kontes kecantikan internasional yang mempromosikan kesadaran lingkungan dan masuk Top Four beauty peagent setelah Miss World, Miss Universe dan Miss International. Kontes saat ini sedang berlangsung di Filipina dengan 90 peserta dari seluruh dunia. Puncak acara sendiri akan berlangsung bulan depan. Menanggapi keputusan organisasi Miss Earth Lebanon ini, Akar menegaskan dirinya kehilangan gelar tetapi bertekad menyelesaikan kompetisi.

“Aku tidak butuh gelar untuk menjadi diriku sendiri,. Aku, jiwaku dalam damai.. dan aku akan menyelesaikan apa yang aku mulai dengan atau tanpa dukungan.. Tuhan selalu di sisiku, Dia tahu aku lebih dari siapa pun.. dan Dia tahu apa yang ada di hatiku. Om Shanti” tulisnya di laman Faceboolk pribadinya.

Baca juga:
– Inikah Sosok Profesor Yang Mutilasi Tubuh Khashoggi?
– 6 Warga Palestina Ditembak Mati Pasukan Israel Di Jalur Gaza

Lebanon merupakan pangkalan bagi militan Islamis Hizbullah, yang didukung musuh bebuyutan Israel, Iran. Selama ini beberapa kali Israel terlibat konflik melawan Hizbullah, yang pasukannya mengendalikan Lebanon selatan dan berbatasan dengan Israel. Bulan lalu dalam pidato di hadapan Majelis Umum PBB Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menuduh Hizbullah mendirikan pusat pembuatan roket dekat bandara Beirut dan menggunakan infrastruktur sipil untuk menyembunyikannya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018