Harian Nusantara

Luis Milla Resmi Kembali Ke Timnas

Olah Raga 40 View

Luis Milla Resmi Kembali Ke Timnas

Hariannusantara.com – Luis Milla dijadwalkan kembali ke Indonesia hari ini, Jumat (19/10/2018). Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua PSSI, Edy Rahmayadi. Milla sebelumnya kembali ke Spanyol usai timnya tersingkir dari ajang Asian Games. Di tanah kelahirannya, mantan pelatih Spanyol U-21 ini memperbaharui lisensi kepelatihannya. Ia juga menghadiri sejumlah acara mulai acara televisi hingga pertandingan amal untuk penggalangan dana.

Selama Milla berada di Spanyol, di Indonesia PSSI juga melakukan serangkaian evaluasi atas pencapaian Milla selama melatih timnas. Meski sempat mewacanakan pergantian pelatih, PSSI akhirnya memutuskan akan memperbarui kontrak pelatih Spanyol itu setelah mendapat tekanan dari netizen di dunia maya. Hanya saja, negosiasi kontrak antar kedua belah pihak tak kunjung selesai. Namun demikian, semua masalah di atas tampaknya sudah menemukan pemecahannya.

“Kalau hari ini datang, ya sudah deal lah,” kata Ketua Umum PSSI dilansir dari CNN Indonesia.

Baca juga;
– Jadi Penyelenggara, Indonesia Dipercaya IMF dan Bank Dunia
– Evan Dimas Kembali Dilirik Klub Thailand Chonburi FC

Dengan kedatangan Milla, kita berharap timnas bisa lebih baik. Apalagi, dalam ujicoba terakhir melawang Hongkong, permainan Timnas terlihat agak menurun. Sentuhan tangan dingin Milla diharapkan dapat membuat Indonesia menampilkan performa terbaik hingga menjuarai Piala AFF. Sepak Bola dan PSSI sendiri sebenarnya dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari olahraga bola kaki Indonesia. Kemajuan dan keberhasilan Tim Sepak Bola Indonesia, secara tidak langsung bergantung pada bagaimana organisasi sepak bola resmi Indonesia membina para atlet mereka.

Loading...
Copyright 2016 - 2018