Morata Belum Menemukan Performa Terbaiknya Bersama Chelsea

Morata Belum Menemukan Performa Terbaiknya Bersama Chelsea

Morata Belum Menemukan Performa Terbaiknya Bersama Chelsea

Hariannusantara.com Alvaro Morata belum menemukan performa terbaiknya di Chelsea. Hal ini membuat Legenda The Blues, Ruud Gullit ikut prihatin. Dirinya menilai kesalahan bukan pada Morata semata. Morata bergabung dengan Chelsea tahun 2017. Namun hingga sekarang penampilannya belum maksimal. Striker asal Spanyol itu baru mencetak 18 gol dari 60 laga di semua kompetisi. Bahkan dia baru mencetak tiga gol dari 12 laga musim ini.

“Pemain Chelsea lain tidak memberikan ruang agar Morata mendapat peluang. Hal terburuknya adalah Willian dan Eden Hazard tidak percaya padanya. Keduanya malah lebih suka menusuk ke kotak penalti langsung saat melawan MU. Mereka beberapa kali memang memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti, namun Morata tak ada,” kata Gullit seperti dilansir Evening Standard.

Meski kariernya tidak terlalu cemerlang di Chelsea, namun Morata belum ingin hengkang. Ia justru bahagia bisa bermain untuk The Blues. Bahkan ia juga dengan percaya menyebutkan jika penantian akal gol yang tercipta dari kakinya akan segera tercipta dalam waktu dekat ini. Dirinya juga mengaku jika kualitas permainannya di The Blues tak boleh diragukan. Kepercayaan diri inilah yang sepertinya memang diperlukan oleh seorang pemain terlebih sekelas Morata yang dinilai memang memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar di atas rata-rata.

Baca juga:
– Gagal Transfer Higuain Ke Chelsea, Begini Tanggapan Maurizio Sarri!
– Bos Napoli Sebut Manajer Chelsea Mata Duitan

Loading...

“Kebahagiaan saya akan bertambah jika cetak gol lebih banyak lagi. Di sepak bola kita harus selalu gembira. Yang jelas saya percaya gol itu akan datang secepatnya. Saya masih punya kualitas di sini,” ujar Morata.