Harian Nusantara

Juventus Raih Poin Sempurna Saat Laga Melawan MU

Olah Raga 30 View

Juventus Makin Nyaman Di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Bologna

Hariannusantara.comGol kemenangan Juventus dilesakkan Paulo Dybala pada menit ke-17 saat menjamu Manchester United membuat Juve kokoh bertengger di puncak klasemen Grup H dengan sembilan poin. Juventus menorehkan nilai sempurna setelah sukses mempermalukan Manchester United, 1-0, dalam matchday 3, Liga Champions Grup H, Selasa (24/10/2018) atau Rabu dini hari WIB. Satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan di Stadion Old Trafford ini dilesakkan oleh penyerang Argentina, Paulo Dybala

Kemenangan ini membuat Juve kokoh bertengger di puncak klasemen Grup H dengan sembilan poin, disusul Manchester United dengan empat poin. Pada pertandingan lainnya Valencia hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Young Boys, dan membuat tim asuhan Marcelino itu berada di posisi keempat dengan koleksi dua poin. Young Boys berada di posisi terakhir dengan satu poin. Bianconeri tampil tanpa diperkuat Mario Mandzukic, Sami Khedira, Emre Can, Leonardo Spinazzola. Pelatih Massimiliano Allegri pun melakukan rotasi di lini depan.

Laga ini juga ditandai dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Pemain asal Portugal itu pernah menyumbang 118 gol dalam 292 pertandingan antara 2003-2009 membela Manchester United. Di kubu tuan rumah, manajer Jose Mourinho tak menurunkan Marouane Fellaini, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Phil Jones, Diogo Dalot, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Scott McTominay. Rekor pertemuan kedua tim sebelumnya imbang. Kedua tim sama-sama telah meraih lima kemenangan, dua kali seri, dan terjadi 15 gol dalam 12 prtemuan sebelumnya.

Baca juga:
– Hingga Pekan ke-7, Juventus Masih Tampil Sempurna
– Kekecewaan Takeshi Kamura Usai Kalah Dari Minions Di Final Denmark Open 2018

Dalam laga ini Juventus didukung sekitar 4.000 pendukungnya dan cukup membuat bising di stadion berjulukan Theatre of Dreams itu. Juventus mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Upaya ini membawa hasil pada menit ke-17. Umpan silang Ronaldo dari sisi kanan langsung disambut Juan Cuadrado dan diblok Chris Smalling. Namun Dybala menyambut bola pantulan dari jarak 10 meter dan membawa tim tamu unggul. Ini merupakan gol kelimanya dalam empat laga terakhir di Liga Champions.

Loading...
Copyright 2016 - 2018